Sukses

9 Potret Pesta Ultah Manoj Punjabi ke-50 di Bali Bertema The Greatest Showman , Dihadiri Artis Terkenal Tanah Air hingga Shaheer Sheikh

CEO MD Entertainment, TV Manoj Punjabi menggelar pesta ulang tahun ke-50 di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Produser film dan serial TV Manoj Punjabi merayakan ulang tahun pada Rabu (07/12/2022). Tahun ini, CEO MD Entertainment ini genap berusia 50 tahun. Sebuah pesta ultah mewah digelar di Pulau Dewata, Bali. Deretan artis populer pun jadi tamu undangan ayah tiga anak itu.

Selebriti dari berbagai generasi terlihat hadir dalam pesta yang digelar Rabu malam itu. Sebut saja, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ayu Dewi, Luna Maya, Raline Shah, Melly Goeslaw, Syifa Hadju, Rizky Nazar, Mikha Tambayong, Cinta Laura, Anya Geraldine, Nia Ramadhani, Alyssa Daguise, hingga aktor Tellywood, Shaheer Sheikh. Bintang serial Mahabharata itu sempat posting foto bareng suami Shania Punjabi.

Acara ulang tahun digelar dua kali. Pada Rabu tepat pukul 00.00 WITA, Manoj dan sejumlah artis berkumpul melakukan tiup lilin. Kemudian pada Rabu hingga Kamis dini hari, sebuah private party digelar di resor mewah.

Deretan artis yang hadir tampil dengan gaya glamor menawan. Mereka tampak menikmati acara yang digelar dengan tema The Greatest Showman, film Hollywood rilisan 2017. Momen ini juga jadi ajang temu kangen bagi rekan artis yang lama tak bertemu. Berikut 7 potret perayaan ultah Manoj Punjabi ke-50 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (08/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tiup Lilin

Selebgram Anya Geraldine naik daun jadi aktris seiring sukses Layangan Putus, serial web yang diproduseri Manoj. Anya menjadi salah satu artis yang hadir dalam momen tiup lilin tepat Rabu tengah malam saat Manoj bertambah usia. Terlihat pula wanita 26 tahun pose bareng rekan artis seperti Luna Maya, Nia Ramadhani, Alyssa Daguise dan Cinta Laura.

3 dari 10 halaman

Melly Goeslaw

Musikus Melly Goeslaw terlihat datang bersama suami, Anto Hoed, dalam pesta pribadi yang dihelat Rabu malam. Melly diketahui kerap menciptakan lagu untuk soundtrack film MD, seperti Ayat-ayat Cinta, Surga yang Tak Dirindukan juga Habibie & Ainun. Melly pun membagikan potret bareng aktor yang hadir, salah satunya Reza Rahadian.

4 dari 10 halaman

Nagita Slavina

Melly juga mengabadikan momen kumpul bareng Nagita Slavina, Ayu Dewi, Nia Ramadhani dan Anya Geraldine. Para artis wanita tampil fashionable dengan gaya khas masing-masing.

5 dari 10 halaman

Raline Shah

Aktris Raline Shah yang beberapa waktu terakhir lebih sering terlihat di luar negeri juga datang ke pesta yang digelar di Ayana Resort ini.

6 dari 10 halaman

Syifa Hadju

Deretan artis muda tak ketinggalan. Tampak Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Rizky Nazar hingga Syifa Hadju eksis di pesta ultah Manoj. Mereka pose bareng sutradara Kimo Stamboel.

7 dari 10 halaman

Jefri Nichol

Jefri Nichol Maxime Bouttier dan Reza Rahadian agaknya datang bersamaan. Tampak ketiganya berpose dengan Manoj di lobi hotel.

8 dari 10 halaman

Raffi Ahmad

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil dengan gaya formal pada malam itu. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Dr. Connie Rahakundini Bakrie.

9 dari 10 halaman

Shaheer Sheikh

Aktor Tellywood (industri TV India) Shaheer Sheikh juga hadir dalam perayaan ultah Manoj. Pemeran Arjuna dalam Mahabharata versi 2013 ini tampak akrab dengan sang produser.

10 dari 10 halaman

The Greatest Showman

Tak sekadar pesta, ada pertunjukan yang dilakukan Manoj di hari ulang tahunnya. Rupanya, tema pesta adalah The Greatest Showman, film Hollywood produksi 2017 yang dibintangi Hugh Jackman. Filmnya sendiri diangkat dari kisah nyata P.T Barnum, produser dan pengusaha hiburan legendaris di abad 19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.