Sukses

Desainer Hida Hasan Pamer Koleksi Kembali Ke Banua, Dapat Pesan Khusus dari Anissa Trihapsari

Desainer Hida Hasan tak lelah berkarya. Kali ini ia memamerkan 20 look dalam koleksi "Kembali Ke Banua" yang didukung Anissa Trihapsari hingga Ussy Sulistiawaty.

Liputan6.com, Jakarta Hida Hasan lewat lini busana HidaHasan Indonesia memperkenalkan koleksi “Kembali Ke Banua” yang terdiri 20 look. Koleksi ini dipamerkan dalam peragaan busana dan gelar wicara bertajuk sama di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, baru-baru ini.

Sang desainer bersyukur, koleksi “Kembali ke Banua” didukung sejumlah selebritas Tanah Air dari Ussy Sulistiawaty, Okky Assokawati, hingga Anissa Trihapsari.

Istri Sultan Djorghi bahkan memberi pesan khusus yang disampaikan via medsos. Ini bermula ketika Hida Hasan mengunggah foto suasana gelar wicara di akun Instagram terverifikasi, 30 November 2022.

My dearest sister Anissa Trihapsari. Terima kasih kakak sudah selalu support usaha Hida dari berawal sesama Alumni ESQ dan sampai sekarang sudah seperti Saudara sendiri. Terima kasih tak terhingga sudah bisa datang dengan keluarga,” cuitnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terus Berkarya

Unggahan ini dibalas Anissa Trihapsari di kolom komentar. Ia mengingatkan Hida Hasan terus bersemangat melahirkan karya, untuk mewarnai industri seni Indonesia, khususnya mode.

Masyaallah tabarakallah. Bismillah semua dalam rida Allah SWT, terus berkarya fokus semangat rezeki tidak akan tertukar,” balasnya seraya menyematkan emotikon hati merah.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ready To Wear

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (6/12/2022), Hida Hasan menjelaskan, 20 look dalam koleksi “Kembali Ke Banua” menggunakan aneka kain dari sifon, organza, satin, satin sutra, hingga tule.

“Koleksi kali ini semua ready to wear, segera launching dalam waktu dekat. Saya selalu memilih kain berkualitas yang nyaman dipakai. Desainnya unik, membuat pemakainya tampil elegan di segala kesempatan,” ulasnya.

 

4 dari 4 halaman

Mengapa Banjarmasin?

Ditanya soal Banjarmasi sebagai lokasi gelar wicara dan peragaan busana, Hida Hasan menyebut ibu kota Kalimantan Selatan punya makna khusus di hatinya. Ia merintis usaha mode dari Banjarmasin lalu mengembangkannya ke Jakarta.

“Setelah berkembang, sebagai wujud kecintaan terhadap tanah kelahiran, saya membuka gerai pertama di Banjarmasin. Itulah inti tema Kembali untuk Banua yang saya usung kali ini,” Hida Hasan menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.