Sukses

5 Momen Rossa dan Siwon Super Junior Temu Kangen Singkat, Boy William Nyamber: Nice to See You Too

Artis Rossa bertemu dengan Choi Siwon member Super Junior saat berada di Jakarta, Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan aktor Choi Siwon kembali menyambangi Jakarta, Indonesia. Member Super Junior itu mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta pada Minggu (4/12/2022) kemarin. Sering mengunjungi Jakarta, Siwon sudah akrab dengan beberapa artis Indonesia. Sebut saja Agnez Mo, Raffi Ahmad, Luna Maya hingga penyanyi Rossa.

Mengetahui pria 36 tahun ini ada di Jakarta, Rossa pun mencari waktu untuk bertemu. Rossa merasa bersyukur bisa bertemu dengan Siwon meski hanya sebenar. “Kangen kamu @choisiwon. Walau cuma sekejap, senang dapat bertemu kamu lagi,” tulis Rossa dalam bahasa Inggris, Selasa (06/12/2022).

Dalam tiga foto dan satu video singkat yang diunggah, terlihat momen akrab pelantun "Hati yang Terpilih" dengan pria kelahiran Seoul itu. Rossa tak canggung memeluk Siwon layaknya teman akrab.

Berbagai kegiatan dilakukan Siwon dalam kunjungan ke Jakarta kali ini. Pada Senin (05/12/2022), ia berkunjung ke sebuah mal kawasan Karet-Kuningan, Jakarta. Dari foto dan video yang beredar, Siwon sempat ngobrol dengan anak kecil dan mentraktirnya. Kemudian pada Selasa (06/12/2022), ia hadir dalam acara fan meeting mi instan lokal yang menjadikannya duta produk. Berikut 5 momen Rossa lepas kangen dengan Choi Siwon, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hitam

Dalam video singkat yang diunggah, Rossa tampak menghampiri Siwon yang berada di dalam sebuah ruangan. Terlihat Siwon bergaya santai dengan jins dan kaos warna hitam.

3 dari 6 halaman

Pose

Gaya andalan masa kini, Rossa dan Siwon pose dengan tangan membentuk hati atau love ala Korea. Rossa terlihat nyaman bersandari di bahu kanan Siwon.

4 dari 6 halaman

Peluk

Dalam video, terlihat Rossa memeluk Siwon. Sejumlah warganet hingga selebriti centang biru turut berkomentar. “Ih main peluk2 aja dehhhhh,” komentar Uti Buncis. “Ini ayank aku hahaha(halu2),” sahut Viona Rosalina.

5 dari 6 halaman

Semringah

Pemilik album Kembali tampak begitu semringah. Ia tersenyum lebar ketika melakukan swafoto di depan Siwon.

6 dari 6 halaman

Boy William

Boy William turut meninggalkan komentar dalam bahasa Inggris. “Senang bertemu kamu juga,” seolah membalas caption yang ditulis Rossa. Sebagaimana diketahui, sejak awal karier presenter ajang cari bakat ini sering dibilang mirip Siwon. Puluhan warganet pun merespons komentar Boy. “dibales ama siwon kw,” tulis akun apear****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.