Sukses

Sinopsis In Time Tayang Malam Ini, Aksi Justin Timberlake Melawan Kesenjangan Sosial di Masa Depan

Berikut sinopsis film In Time tayang Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (07/12/2022) pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film In Time akan tayang di Bioskop Trans TV, Rabu (07/12/2022), mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga bisa Anda saksikan lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Simak sinopsis In Time yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Film berdurasi asli 109 menit ini menempatkan Justin Timberlake dan Amanda Seyfried sebagai pemeran utama. Sineas Andrew Niccol bertindak sebagai penulis cerita, sutradara, dan salah satu produser. Film rilisan 2011 ini juga dibintangi Cillian Murphy, Vincent Kartheiser, Olivia Wilde, Matt Bomer, Johnny Galecki, dan Alex Pettyfer.

In Time mengambil latar 2169, di mana manusia zaman itu berhenti menua pada usia 25 tahun. Usia manusia dijadikan alat pembayaran yang umum. Hal ini memunculkan kesenjangan sosial di masa depan. Masyarakat yang tinggal di kota Dayton harus banting tulang kerja di pabrik untuk mendapat upah berupa tambahan umur. Sementara warga di New Greenwich, sangat kaya hingga bisa dikatakan hidup abadi.

Will Salas, karakter utama film ini dikisahkan pegawai pabrik berusia 28 tahun yang tinggal bersama ibunya, Rachel (50). Suatu malam, ia menyelamatkan pria bernama Henry Hamilton (105) yang diincar oleh Fortis (75). Di masa depan, muncul sekelompok preman yang disebut Minutemen yang mengambil paksa sisa umur orang lain. Fortis merupakan salah satu pimpinan preman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Transfer

Henry berterima kasih kepada Will yang telah menyelamatkannya. Henry memiliki sisa umur 116 tahun tapi merasa bosan hidup. Tanpa sepengetahuan Will, Henry mentransfer sisa umurnya pada Will yang sedang tidur kemudian bunuh diri.

Ini membuat pimpinan Timekeepers (sejenis polisi masa depan -red.) mencurigai bahwa Will merampok dan membunuh Henry, lalu melacak keberadaan pemuda itu.

3 dari 4 halaman

Dendam

Terlambat pulang, Will hancur saat tahu Rachel meninggal akibat sisa umurnya habis untuk bayar ongkos bus dan melunasi pinjaman. Will bertekad balas dendam pada warga New Greenwich yang selalu hidup mewah.

Ia pergi ke kota itu dan bertemu pengusaha yang membuka pinjaman usia, Phillippe Weis (110) dan putrinya Sylvia (27) di kasino. Main poker, Will menang banyak hingga mendapat usia 1.000 tahun. Sisa usia ini dijualnya untuk beli mobil mahal dan bergaya hidup mewah.

4 dari 4 halaman

Dikejar

Tak berlangsung lama, Raymond berhasil menemukan Will dan akan menangkapnya. Will menjadikan Sylvia sandera. Awalnya kesal, Sylvia perlahan sadar akan ketidakadilan yang terjadi dan berniat membantu Will, meski itu berarti harus menentang ayah kandungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.