Sukses

6 Momen Surprise Party Amanda Manopo Rayakan Ultah ke-23, Serba Ungu dari Outfit hingga Kue Tar

Artis Amanda Manopo merayakan ulang tahun yang ke-23 pada 6 Desember 2022.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo merayakan ulang tahun yang ke-23 pada Selasa (06/12/2022). Perempuan berdarah Spanyol, Filipina dan Minahasa ini mendapat kejutan dari rekan-rekannya. Mantan pacar Billy Syahputra pun tampak kaget sekaligus terharu melihat perhatian orang-orang dekatnya.

Hal ini terlihat dari unggahan manajer Manda, Ricco Richardo. Sang manajer mengunggah momen di mana bintang Mermaid In Love masuk ke ruangan hotel dengan mata tertutup. Lantaran tak dapat melihat, Manda awalnya tampak ketakutan saat dituntun dua orang.

Warna ungu jadi tema acara ultah pemain film Sajen. Manda tampil fashionable mengenakan setelan blouse dan loose pants ungu. Dekorasi ruangan hingga kue ultah yang disediakan pun berwarna ungu.

Lawan main Manda di Ikatan Cinta yang baru menikah, Glenca Chysara dan Rendi Jhon hadir dalam momen meriah ini. Berikut 6 potret kejutan ultah Amanda Manopo ke-23 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (07/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masuk

Detik-detik Amanda masuk ke kamar hotel yang telah didekorasi sedemikian rupa. Keluarga dan kerabat tampak menantikan kedatangan pemilik usaha perawatan kulit ini. Manda terlihat ragu dan takut lantaran matanya ditutup kain.

3 dari 7 halaman

Kaget

Usai matanya dibuka, pemain film Surat Cinta Untuk Starla tak bisa menyembunyikan kekagetannya. Namun sorot matanya juga berbinar mengetahui kejutan yang disiapkan rekan-rekannya.

4 dari 7 halaman

Senang

Manda terlihat senang mengetahui sebuah sisi ruangan sudah didekorasi untuk ulang tahunnya. Tampak backdrop hingga sederet kado menanti untuk dibuka.

5 dari 7 halaman

Bunga

Sebuah selempang bertuliskan birthday girl dipakai Manda. Ia mengambil buket bunga yang disediakan. Terlihat dekorasi backdrop hingga balon ungu. Demikian pula tas dan outfit yang dipakai Manda.

6 dari 7 halaman

Tiup Lilin

Beberapa kue tar juga tersedia di meja ruangan itu. Salah satunya terlihat berwarna ungu. Manda pun tampak meniup lilin dengan penuh semangat.

7 dari 7 halaman

Glenca

Dua tahun terlibat dalam produksi sinetron harian, Glenca datang pada pesta ultah Manda. Keponakan Poppy Bunga ini memakai busana putih, tampil kompak dengan sang suami, Rendi Jhon.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.