Sukses

Aruma Bangga Bisa Ungguli Dewa 19 di Chart 200 Spotify

Aruma sempat mengeluarkan single berjudul Muak.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Aruma semakin berbangga hati. Pasalnya, lagu Muak yang menjadi single terbarunya sudah tembus peringkat 189 dari 200 Spotify. 

Aruma memang pantas bangga. Lagunya ini masuk dalam deretan 200 lagu top lainnya di dunia.

"Senang sekali dan bersyukur. Nggak pernah mengira bisa tembus 79.000 streams per hari, but here i am," ujar Aruma dalam keterangannya, Selasa (6/12/2022).

Sebelumnya, lagu Muak Aruma memang sempat viral dan masuk dalam 50 chart Spotify Indonesia. Apakah ini prestasi membanggakan untuk kamu?

"Pastinya iyaa, tembus chart tersebut nggak mudah. Aku dan orang orang dibalik prestasi tersebut yang berusaha dan bekerja keras untuk mengejar target tersebut. Dan akhirnya bisa sampai di chart spotify daily top 200 kesampaian juga," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Puas

Pencapaian itu tentu saja tak membuat Aruma berpuas diri. Ada target yang ingin diraihnya di kemudian hari.

"Tentunya sekarang mengejar untuk berada di posisi chart daily top 50 Spotify," ujarnya lantas tertawa.

 

3 dari 4 halaman

Mengungguli

Selain menuai kebanggaan, Aruma juga merasa takjub karena lagunya itu juga bisa mengungguli nama-nama besar di Indonesia seperti Dewa 19.

"Dewa 19 tidak bisa diragukan lagi punya musikalitas yang luar biasa, tapi mungkin lagu Muak ini sekarang lagi relate dengan pendengar zaman sekarang terutama Gen Z," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Dinikmati

Lalu menurut Aruma, apa yang membuat lagu Muak bisa dinikmati dan didengar pecinta musik Tanah Air?

"Yup lagu muak ini relate sama banyak orang karena makna muak itu sangat universal, tentang hubungan yang berada di titik capeknya seseorang. Tidak melulu tentang pasangan tapi mungkin keluarga dan pertemanan, makanya cukup diminati oleh orang orang," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini