Sukses

Cerita Selebgram Cindy Cendana Kali Pertama Jadi Ibu, Meriset Peranti Buat Bayi Termasuk Popok

Lewat akun Instagram terverifikasi, selebgram Cindy Cendana mengenang fase kehamilan. Kala itu ia banyak meriset beragam peranti bayi jelang bersalin.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Cindy Cendana baru-baru ini berbagi pengalaman kali pertama menjadi ibu lewat akun Instagram terverifikasi. Pesohor dengan 190 ribuan pengikut di Instagram ini terkenang fase kehamilan.

Saat persalinan mendekat, Cindy Cendana dan suami berkomitmen memberi yang terbaik bagi anak. Ia pun meriset beragam produk untuk sang buah hati termasuk popok.

Sebagai ibu pertama kali, saya selalu ingin yang terbaik untuk anak. Sebelum Jordan lahir, saya melakukan banyak riset tentang popok untuk menemukan yang tepat untuknya,” ungkapnya dalam bahasa Inggris.

Setelah mengecek beberapa produk, akhirnya Cindy Cendana merasa cocok dengan yang bertekstur lembut sekaligus nyaman di kulit bayi yang sensitif untuk mencegah ruam popok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Akhirnya Menemukan

Dan akhirnya, saya menemukan yang sempurna. Kami sangat senang karena tidak bocor, nyaman dan sangat lembut di kulit. Juga, tidak ada lagi ruam!” cuit Cindy Cendana dalam unggahan bersama Makuku Indonesia, November 2022.

Setelahnya, ia mengabarkan varian baru telah hadir yakni SAP Diapers Pro Care dengan empat lapis Super Absorbent Polymer (SAP), teknologi liquid lock yang menyerap cairan dalam beberapa detik namun tetap kering sepanjang hari.

3 dari 4 halaman

26 Kali

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (4/12/2022), CEO Makuku, Jason Lee menyampaikan ulasan bahwa perempuan bertransaksi di e-commerce 26 kali lebih sering jika dibandingkan dengan pria yang hanya 14 kali setahun.

Aktivitas transaksi online didominasi konsumen generasi Z dan milenial, yaitu sebanyak 85 persen. Berkaca pada data ini, pihaknya menghadirkan Makuku SAP Diapers Balance Care yang hanya tersedia di e-commerce.

 

4 dari 4 halaman

Ibu Milenial

“Tujuan peluncuran ini menjangkau para ibu milenial dan generasi Z yang lebih banyak bertransaksi di e-commerce. Saat ini, tren penjualan meningkat dan mempermudah ibu bertransaksi,” ujar Jason Lee.

“Selain itu, kami membantu para ibu untuk mencegah risiko ruam popok yang sering dialami si kecil, baik di bagian area popok, lipatan kulit, maupun pinggang buah hati Anda,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.