Sukses

Solusi Skincare untuk Para Pria yang Ingin Praktis dan Tak Mau Ribet

Para pria sejatinya membutuhkan perawatan kulit untuk mengatasi dan mencegah berbagai permasalahan terutama di area wajah yang salah satunya ditawarkan oleh Oneskin.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, kita mengenal bahwa perawatan kulit (skincare) hanya sebatas dibutuhkan oleh para wanita. Tentunya, stigma semacam itu muncul di kalangan masyarakat karena mayoritas produk skincare memang diperuntukkan bagi kaum Hawa.

Namun pada kenyataannya, para pria sejatinya juga membutuhkan perawatan kulit untuk mengatasi dan mencegah berbagai permasalahan kulit, terutama di area wajah.

Sebuah penelitian Usage and Attitude yang pernah dilakukan oleh TNS (perusahaan penyedia layanan survei pasar), menunjukan, bahwa 61 persen pria di Indonesia memiliki jenis kulit yang berminyak.

Selain itu, 33 persen pria menganggap kulit berminyak merupakan akar dari berbagai permasalahan kulit yang mengganggu.

Hal tersebut tak terlepas dari fakta bahwa pria memiliki jenis kulit yang lebih berminyak dibandingkan wanita. Mengapa demikian?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyebab Kulit Berminyak dan Antisipasinya

Dr. Samuel Lucas Simon, SpKK menjelaskan, “Hal tersebut memungkinkan karena hormon testosteron di dalam tubuh pria mampu merangsang produksi minyak berlebih di kulit wajah, sehingga membuatnya lebih mudah berjerawat.”

Pernyataan yang sama juga disampaikan oleh dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD2. Menurutnya, terdapat perbedaan pada kulit pria dan wanita. Kulit pria 15-20 persen lebih tebal dibandingkan wanita.

“Karena itu, pria jangan asal menggunakan produk perawatan wajah yang diperuntukkan bagi wanita atau begitu pun sebaliknya. Karena memang kandungan zat di dalam produk kecantikan untuk pria dan wanita tentu berbeda,” jelasnya.

Berdasarkan pernyataan di atas, dapat diketahui bahwa kulit wajah pria juga, bahkan lebih membutuhkan perawatan. Namun produk skincare bagi pria sulit ditemui.

 

 

3 dari 5 halaman

Tawarkan Solusi Terbaik

Hadir sebagai solusi, ONESKIN mempersembahkan serangkaian produk perawatan khusus pria dengan natural ingredient (bahan-bahan alami) yang diproduksi dan diformulasikan sesuai kebutuhan kulit wajah pria di Indonesia.

Hal ini ditegaskan lagi oleh pernyataan Doni Putra, Okten Founder ONESKIN, seperti disampaikannya berikut ini.

“Kesulitan mendapatkan produk skincare yang sesuai dengan jenis dan karakteristik wajah pria Indonesia pernah saya alami secara pribadi sebelumnya. Hampir sulit menemukan yang cocok,” ujarnya.

"Dari kesulitan itulah yang mendorong ONESKIN untuk melakukan riset hingga akhirnya kami mampu memformulasikan produk-produk skincare yang dapat digunakan untuk semua jenis karakter kulit pria dan mengatasi permasalahan yang sering dialami pria di Indonesia," sambung Doni Putra.

 

4 dari 5 halaman

Rangkaian Skincare

Saat ini, ONESKIN memiliki 4 produk untuk perawatan wajah pria terdiri dari Activated Facial Wash “With Charcoal”, Hydracharge Serum, New Advanced Moisturizing “Balm With Niacinamide” ,dan Protective Sunscreen Spray With SPF 50 PA+++. Seluruhnya aman digunakan untuk semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif sekalipun.

Terlebih, seluruh produk ONESKIN sudah bersertifikasi BPOM dan bersertifikat Halal. Rangkaian perawatan kulit dari ONESKIN dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah pria yang umum terjadi seperti jerawat, minyak berlebih, kasar, dan kusam.

Doni juga menambahkan, “Kami menghadirkan rangkaian skincare pria yang praktis, namun tetap memberi perawatan dan perlindungan yang maksimal.”

Hal ini dapat dilihat dari bahan berkualitas dan berkhasiat pada produk-produk ONESKIN. Misalnya kandungan charcoal aktif pada produk facial wash yang berfungsi menyerap bakteri penyebab jerawat.

Rangkaian skincare ONESKIN juga semakin lengkap dengan Protective Sunscreen Spray with SPF 50 PA+++ yang mampu memproteksi kulit wajah dari paparan sinar UVA dan UVB, dan memiliki aroma coffee tanpa meninggalkan white cast pada kulit.

 

5 dari 5 halaman

Telah Dipercaya Masyarakat

ONESKIN telah mendapat kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya para pria yang sedang mencari solusi permasalahan kulit wajahnya. Dengan rangkaian yang praktis, dan hasil yang optimal, ONESKIN telah menjadi pilihan skincare bagi pria Indonesia.

“Saat ini sudah banyak pria-pria di Indonesia yang telah merasakan manfaat dari produk skincare ONESKIN. Semoga melalui rangkaian produk skincare tersebut dapat memberikan kemudahan bagi pria di Indonesia untuk dapat menemukan solusi terbaik dari permasalahan kulit yang dihadapi,sehingga membuat kaum pria dapat lebih percaya diri lagi. Pria juga berhak untuk tampil menawan dan mendapatkan produk perawatan kulit terbaik,” tandas Doni.

Rangkaian skincare pria ONESKIN dihadirkan dengan harga yang relatif terjangkau. Rangkaian skincare ONESKIN dapat ditemui di official website ONESKIN, dan sudah tersedia di sejumlah marketplace Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini