Sukses

Wika Salim Bawakan Lagu Sexy Yang Pernah Dipopulerkan Kapten Band dengan Versi Koplo

Wika Salim kembali dengan sebuah single tebaru yang kali ini bertajuk Lagu Sexy.

Liputan6.com, Jakarta - Wika Salim kembali dengan sebuah single tebaru berjudul "Lagu Sexy". Lagu ini, kata Wika Salim, merupakan suksesor dari lagu sebelumnya yang berjudul "Sedang Sedang Saja".

Pedangdut bernama asli Wika Febrina Putri ini berkolaborasi dengan Orkes Paman Kudos dalam mengaransemen karya musik yang dipopulerkan oleh Kapten Band.

"Secara musikalitas Lagu Sexy terinspirasi dari band-band seperti Limp Bizkit hingga Rage Against The Machine," kata Wika Salim saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Peran Orkes Paman Kudos dalam mengaransemen ulang Lagu Sexy begitu kentara. Suara khas Wika Salim menyatu dengan alunan musik Orkes Paman Kudos.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Orkes Paman Kudos

Orkes Paman Kudos mengaransemen ulang Lagu Sexy dengan nada sedikit ska ditambah alunan kendang koplo agar jadi lebih semarak dan menarik untuk bergoyang.

Uniknya lagi, Orkes Paman Kudos juga menambahkan musik tradisional angklung gubrak Bogor, kota kelahiran Wika Salim.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Menikmati Lagu Sexy

"Makanya saya sangat menjaga badan saya dari pola makan dan olahraga supaya tampak sexy dan sebenarnya saya orangnya sangat manja dan ceria maka dari itu saya memilih lagu ini dan saya sangat menikmati dan menghayati untuk membawakan Lagu sexy," ujar Wika salim

 

4 dari 4 halaman

Diberi Kebebasan

Milana Musik Nusantara yang menaungi Wika Salim memang selalu memberi kebebasan bagi para artisnya untuk mengaransemen ulang lagu-lagu dari artis di bawah naungannya. Setelah melakukan seleksi, "Lagu Sexy" yang kental denagn element rock pun akhirnya dipilih. 

Milana Musik Nusantara berharap kolaborasi Wika Salim dengan Orkes Paman Kudos dapat berdampak positif bagi semua pihak yang terlibat di dalamnya serta dapat disambut baik bagi seluruh pecinta musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.