Sukses

Dewi Perssik Masih Dilanda Kesedihan, Aldi Taher Hibur dengan Membawa Tukang Sulap

Dalam sebuah acara televisi, terlihat jelas Aldi Taher sedang menghibur Dewi Perssik dengan membawa seorang pesulap yang diklaimnya bisa melakukan trik apapun.

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan hal aneh lagi jika kita mendapati Dewi Perssik dan Aldi Taher masih akrab meskipun keduanya pernah menjalin ikatan rumah tangga yang berujung perceraian. Bahkan di kala Depe masih dilanda kesedihan atas perceraiannya dengan suami ketiga, Aldi tetap menyemangati mantan istri.

Hal itu terlihat dalam sebuah acara bergaya reality show di salah satu televisi swasta. Di situ, terlihat jelas Aldi Taher sedang menghibur Dewi Perssik dengan membawa seorang pesulap yang diklaimnya bisa melakukan trik apapun.

Aldi Taher menghampiri Dewi Perssik yang sedang merias wajahnya saat berada di ruang make up untuk konser di salah satu kota. Kedatangan Aldi membuat pedangdut yang sedang dekat dengan Rian Ibram itu terkejut. Ditambah lagi kehadiran tukang sulap yang disebut Aldi dengan panggilan "Pesulap Hitam".

Menariknya, alih-alih terganggu, Dewi Perssik justru tampak semringah dan antusias terhadap tukang sulap yang diajak mantan suami. Tentu saja Aldi dan sang tukang sulap makin semangat untuk menghibur ibu dari Felice Gabriel itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Trik Sulap Apa Saja

"Ini Pesulap Hitam. Ada trik sulap apa, silakan," celetuk Aldi Taher, seperti bisa disimak dalam acara televisi CLBK yang diunggah melalui kanal YouTube Trans TV Official, Senin (05/12/2022),

Awalnya menghadap cermin, Depe pun seketika langsung membalikkan badannya agar bisa melihat lebih seksama trik dari pesulap yang dibawa oleh Aldi Taher.

"Aku jadi penasaran," ceplos Dewi Perssik.

 

3 dari 4 halaman

Trik yang Bikin Kagum

Dalam aksinya, sang pesulap berhasil menyatukan sebuah liontin dengan rantai kalung hanya dengan memasukkannya ke dalam sebuah kotak hitam.

Tentu saja Aldi Taher dan Dewi Perssik dibuat kagum oleh aksi sang pesulap. Bahkan, Depe mengungkapkan rasa terkejutnya secara spontan.

"Kok bisa sih? Bagaimana caranya," tanya Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Pertanyaan Unik Depe

Setelah itu, Depe secara tiba-tiba melontarkan pertanyaan unik kepada sang pesulap mengenai trik melakukan gendam terhadap seseorang.

"Mas bisa gendam orang dong berarti?" tanya Dewi Perssik.

Sang pesulap pun mengaku bisa melakukannya. Namun Depe langsung melontarkan candaan yang ditujukan kepada Aldi Taher terkait teknik tersebut.

"Kalau dia (Aldi) mah dari dulu digendam orang malah lupa sama aku," celetuk Depe disusul keriangan.

"Tapi luar biasa, terima kasih banyak sudah menghibur aku di sini," sambung Depe kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.