Sukses

Roro Fitria Datang ke Sidang Putusan Cerai dengan Pengawalan, Suami Anggap Cuma Cari Sensasi

Sambil terus berjalan masuk ke gedung pengadilan, Roro Fitria mengaku siap menghadapi perceraian ini.

Liputan6.com, Jakarta Nasib rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan diputuskan hari ini, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Didampingi tim kuasa hukum dan beberapa pengawal, Roro tiba di pengadilan sekitar pukul 13.00 WIB.

Tak banyak kata yang terlontar dari mulut Roro Fitria. Sambil terus berjalan masuk ke gedung pengadilan, ia hanya mengaku siap menghadapi perceraian ini. Wanita yang karib disapa Nyai itu memohon doa agar proses perceraian berjalan lancar.

"Kita berdoa ya semoga lancar. Ya mohon doakan yang terbaik. Saya enggak lepas dari zikir, semoga Allah ijabah," ucap Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2022).

"Ya (harapannya) supaya permohonan gugatan dikabulkan," sambung Roro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih namun tetap Menjalani

Roro tak dapat memungkiri kesedihan kini tengah menggerogoti hatinya. Hal itu diketahui dari suara Roro yang terdengar bergetar ketika menjawab pertanyaan awak media.

"Yang namanya sedih itu pasti. Tapi harus life must go on, tetap dijalani," kata Roro.

 

3 dari 4 halaman

Dikawal Supaya Merasa Aman

Ini bukan pertama kalinya Roro muncul dengan pengawalan. Diakui Roro, hal itu dilakukan agar dirinya merasa aman. Hanya saja, Roro tak menyebutkan apa yang membuatnya tidak nyaman sehingga meminta jasa pengawalan.

"Karena enggak nyaman kalau enggak dikawal. Ada berapa ya, kurang tahu. Kurang lebih segitu (10 pengawal), saya biar tenang," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Gangster

Pada kesempatan berbeda, Andre Irawan, suami Roro, mengaku siap menghadapi sidang putusan cerai hari ini. Ia pun menanggapi sikap Roro yang dinilai berlebihan, lantaran datang dengan pengawalan.

"Sensasi menurut saya. Saya mau ribut apa kan ibu dari anak saya. Saya kan bukan gangster," pungkas Andre Irawan. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.