Sukses

Sahabatan di Idola Cilik 2022, Kini Vin dan Shakyra Duet di Lagu Cara Kita Berdua

Vin dan Shakyra dikenal lewat aksi mereka bernyanyi di panggung Idola Cilik 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Vin dan Shakyra memulai petualangan di panggung musik melalui ajang pencarian bakat Idola Cilik 2022. Keduanya sama-sama mengikuti karantina untuk tampil memukau di hadapan dewan juri.

Merasa senasib saat mengikuti kompetisi, Vin dan Shakyra aktif bertukar pikiran. Keduanya saling mengenal dan mengerti pribadi masing-masing. Singkatnya, Vin dan Shakyra eksis menjadi sahabat.

"Tapi meskipun temenan dan sahabatan, kami berdua nggak kompak-kompak amat kok," kata Vin sambil melirik Shakyra saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 6 Desember 2022.

Dikatakan Vin, persahabatannya dengan Shakyra kerap diwarnai perdebatan seru. Dalam berbagai hal, mereka memiliki pendapat berbeda yang kemudian menjurus ke arah perdebatan yang membuat keduanya semakin akrab.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tom and Jerry

Saking seringnya berdebat, Vin dan Shakyra sampai sering dikira sedang bertengkar. Orang lain yang mengenal keduanya kemudian menjuluki Vin dan Shakyra layaknya animasi kartun Tom dan Jerry.

"Sebetulnya itu (berdebat) cuma sebagai cara bercanda kami. Sampai teman-teman dan host Idola Cilik bilang kita seperti Tom and Jerry," ungkap Vin.

 

3 dari 4 halaman

Jadi Lagu

Suasana seru saat menjalin persahabatan membuat Vin dan Shakyra menuliskannya ke dalam sebuah lagu. Kini, keduanya memiliki lagu yang diambil dari keseruan menjalani persahabatan sejak Idola Cilik 2022.

"Judul lagunya Cara Kita Berdua," Shakyra menguraikan. Vin merespons ucapan Shakyra dengan menyebut karya mereka menambah deretan lagu bertema persahabatan dan pertemanan di industri musik nasional.

 

 

4 dari 4 halaman

Membutuhkan

Shakyra menyebut lagu yang dinyanyikannya bersama Vin memiliki cerita yang banyak dialami oleh banyak orang yang saat ini sedang bersahabat atau memiliki teman yang seru dan menyenangkan.

"Lagu ini sangat relate untuk pertemanan yang sering berseteru tapi tetap saling membutuhkan. Relate juga bagi orang yang punya pasangan tapi sedang berseteru sekaligus rindu," terang Shakyra

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.