Sukses

Ong Seong Wu Hebohkan Pembukaan Korea 360 dengan Lambaian Tangan

Deretan penggemar Ong Seong Wu yang didominasi para perempuan, dibuat histeris sepanjang pembukaan Korea 360.

Liputan6.com, Jakarta Ong Seong Wu hadir dalam acara pembukaan pusat publikasi K-Brand 'Korea 360'. Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan itu pun dengan ramahnya menyapa para penggemar melalui lambaian tangan.

Deretan penggemar Ong Seong Wu yang didominasi para perempuan, dibuat histeris sepanjang pembukaan Korea 360.

Aktor yang populer lewat perannya dalam drama At Eighteen ini dijadwalkan melakukan fansign.

Sebelum bertemu para penggemarnya secara langsung, Ong Seong Wu mengikuti beberapa kegiatan untuk membuka Korea 360 terlebih dahulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melambai

Ong Seong Wu sempat memberikan lambaian tangan ke arah kamera yang menyiarkan kegiatannya. Melihat idolanya di layar besar, penggemarnya pun langsung histeris.

Dengan gaya yang santai Ong Seong Wu yang menggunakan jas kotak-kotak berwarna abu-abu dengan dalaman hitam. Ia menikmati setiap rangkaian acara.

"Oppa Saranghae (Aku mencintaimu)," teriakan dari para penggemar mereka yang sudah memenuhi Lotte Shopping Avenue, Jakarta, Sabtu, 3 Desember 2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Kedatangan Pejabat

Acara pembukaan Pusat Publikasi K-Brands 'KOREA 360' turut dihadiri Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea, Park Bo Gyun dan Direktur Badan Konten Kreatif Korea atau Kocca, Cho Hyun Rae.

"Saya berharap pertukaran budaya akan semakin aktif melalui Korean Wave Ini," ungkap Cho Hyun Rae.

 

 

4 dari 4 halaman

Korea 360

Sebagai informasi, KOREA 360 adalah Pusat Publikasi K-Brands yang didirikan untuk mendukung ekspansi dan promosi konten Korean Wave (Hallyu) dan industri terkait di luar negeri.

Melalui kerjasama dari 8 instansi Pemerintah Korea, termasuk didalamnya Kocca, antara lain Korean Cultural Center, Korea Tourism Organization, Korea Trade-Investment Promotion Agency, Korea Agro-Fisheries And Food Trade Corporation aT, Korea International Trade Association, Korea Cosmetic Industry Institute, dan Korea Design Center.

Secara khusus, Pusat Publikasi K-Brand ini berperan sangat penting karena didirikan di jantung kota Jakarta, Indonesia, yang merupakan pusat negara ASEAN. Indonesia memiliki kedekatan erat dengan Korea yang bertujuan menyediakan basis konten Korean Wave (Hallyu) dari perusahaan terkait untuk masuk ke pasar ASEAN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini