Sukses

Berpose Bareng Song Joong Ki saat Kondangan di Bali, Fans Asal Myanmar Dicap Sangat Beruntung

Song Joong Ki sempat berada di acara pernikahan seorang kenalannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Song Joong Ki baru-baru ini membuat publik heboh dengan sejumlah foto wajahnya di media sosial. Ia terlihat akrab dengan beberapa orang biasa saat berkunjung ke Bali. Rupanya Joong Ki sedang menghadiri acara pernikahan alias kondangan.

Potret tersebut viral di berbagai platform media sosial. Aktor asal Korea Selatan ini jadi perbincangan heboh, tak kalah dari momen saat ia menghadiri fan meeting di Jakarta untuk berinteraksi dengan penggemar, belum lama ini.

Dalam potret yang beredar, Song Joong Ki berada di acara pernikahan seorang kenalannya di Bali. Setelah viralnya potret-potret itu, belum diketahui siapa kerabat yang dimaksud. Namun seseorang yang memamerkan potretnya bersama sang aktor langsung menjadi sorotan.

Menelusuri akun Instagram @myanmar.kiaile, terlihat sosok wanita muda berparas Asia Tenggara berpose menempel dengan Song Joong Ki. Pemilik akun fans Joong Ki di Myanmar itu, mengaku dikirim langsung oleh wanita yang ada dalam foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerabat yang Menikah

Belum jelas juga siapa kerabat Song Joong Ki yang menikah lantaran pada slide lain, wajah para tamu ditutupi emotikon. Song Joong Ki tampak santai saat berada di acara itu meskipun berbusana formal. 

Wanita Myanmar yang berpose dengan Song Joong Ki itu pun dicap sebagai penggemar yang beruntung.

"Joong Ki Oppa yang ada di pernikahan Indonesia hari ini. Foto dikirim oleh seorang wanita asal Myanmar yang sedang menghadiri pernikahan atasannya di Indonesia," tulis pemilik akun @myanmar.kiaile, diunggah Sabtu (3/12/2022).

"Dia mengatakan bahwa Ki Oppa sangat manis dan lembut, dan sangat tampan. Menurutku dia adalah wanita yang sangat beruntung. Aku sangat bahagia untuknya😍," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Dua Busana

Melalui akun tersebut, terdapat dua unggahan yang memperlihatkan Song Joong Ki berpose dengan penggemar asal Myanmar. Pada unggahan pertama, ia mengenakan jas hitam. Di unggahan kedua, ia mengenakan jas putih.

4 dari 4 halaman

Digelar Dua Hari

Song Joong Ki diketahui kondangan selama dua hari, dari 2 hingga 3 Desember 2022. Setelan jas berwarna putih dikenakannya pada hari pertama.

Keesokan harinya, upacara pernikahan masih digelar di outdoor. Namun kali ini Song Joong Ki mengenakan jas hitam, dan kembali berfoto dengan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.