Sukses

Ibunda Erina Gudono Mohon Doa Jelang Pernikahan Putrinya dengan Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan melangsungkan pernikahan pada akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sudah tinggal menghitung hari. Segala persiapan pun tengah dirampungkan jelang prosesi pernikahan keduanya. Semisal di kediaman Erina, yang terletak di daerah Sleman, Jogjakarta.

Sofiatun Gudono, ibunda Erina, mememohon doa kepada masyarakat untuk kelancaran pernikahan putrinya dengan Kaesang. Prosesi pernikahan sendiri akan dilangsungkan pada 8 Desember mendatang.

"Alhamdulillah mohon doanya saja, terimakasih. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, dilindungi Allah SWT dan mendapat ridho Allah SWT," kata Sofiatun Gundono kepada awak media, dikutip dari Kanal Youtube tvOneNews, Senin (5/12/2022).

Disinggung mengenai sejauh mana persiapan pernikahan sudah rampung, ibunda Erina tak menjawab secara detil. Ia hanya berharap, segala persiapan selesai dikerjakan sebelum hari H. "Ya proseslah, insyaAllah," ucapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memonitor

Terkait persiapan yang dilakukan, Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, berkunjung ke rumah mempelai wania. Hanya saja, ia tidak memberikan komentar dalam kunjungannya yang hanya berlangsung beberapa menit tersebut.

"Beliau hanya memomitor apakah stafnya kerjanya sudah berjalan dengan baik, alhamdulillah baik. cuma ngecek aja, sesuai dengan laporan. Mudah-mudahan lancar sampai nanti," ungkap Muhaimin selaku pihak keluarga Erina.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Di kesempatan berbeda, Allen Adam Rinaldy, kakak Erina, mengungkap kebahagiaannya atas pernikahan yang akan dilangsungkan adiknya. Sementara ini, dirinya tengah mempersiapkan fisik mengingat pernikahan akan digelar selama beberapa hari.

"Ya senang, kan nambah saudara. Ya yang penting nyiapin fisik aja. Kan ada 3 hari ya, eh 4 hari," ungkap Allen.

4 dari 4 halaman

Deg-degan

Ditanya mengenai kondisi Erina saat ini, Allen menyebut wajar jika adiknya merasa deg-degan menjelang hari bahagianya. Dikatakan Allen, adiknya saat ini tengah menjalani pingitan.

"Ya wajar lah (deg-degan), namanya sudah mau hari H. Sekarang dipingit, ya istirahat aja lah. Di sini sudah dari kemaren," pungkas Allen. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.