Sukses

5 Potret Ivan Gunawan Bertemu Bunda Corla di Jerman, Heboh Bahas Kuliner Bebek hingga Protes Video Kamera Gelap

Ivan Gunawan dan Bunda Corla serta Maharani Kemala bertemu di Hamburg, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Bunda Corla yang viral selama dua bulan belakangan berhasil mencuri perhatian warganet di Indonesia. Pernah melakukan Insagram live yang ditonton hingga 400 ribu orang, Corla memiliki banyak fans termasuk dari kalangan selebriti. Salah satunya, Ivan Gunawan.

Desainer kondang ini bahkan menyempatkan untuk bertemu Bunda Corla saat dirinya berada di Hamburg, Jerman. Didampingi beberapa teman, salah satunya pengusaha Maharani Kemala, pria yang disapa Igun ini bertemu dengan pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini. Suasana hangat pun menyelimuti pertemuan mereka. Tampak Ivan dan Maharani menjemput Corla naik sebuah mobil. Rombongan ini sempat bersantap malam bersama.

Hal ini membuat sejumlah warganet termasuk rekan artis menitip salam untuk Corla lewat Ivan, salah satunya Elly Sugigi. “Salam buat bunda ka igun,” tulis Elly Sugigi.

Corla sempat jadi model dan pemain sinetron era akhir 90-an hingga awal 2000-an. Corla lantas tinggal di Jerman sejak 2004 dan kini diketahui kerja di salah satu gerai restoran cepat saji. Sebelum Ivan Gunawan, Annisa Pohan juga pernah melakukan kopi darat dengan Corla ketika berada di Jerman. Berikut 5 potret pertemuan Ivan Gunawan dan Bunda Corla dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (05/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mobil

Ivan Gunawan terlihat satu mobil dengan Maharani dan Corla. Mengetahui dirinya divideokan, Corla langsung memberikan komentar spontan. “Kok gelap?” tanyanya dengan nada polos. IVan kemudian meyakinkan nanti hasilnya akan lebih terang.

3 dari 6 halaman

Bebek

Masih di dalam mobil, keduanya bahas kuliner. Corla menceritakan tentang sebuah restoran yang menjual masakan bebek. “Lebih enak dari masakan Bebek yang di Bali,” selorohnya.

4 dari 6 halaman

Senda Gurau

Momen Ivan Gunawan, Maharani, Corla dan beberapa rekan makan bersama. Tak tahu apa yang dibicarakan, Corla tertawa renyah mendengar ucapan Ivan dan rekan-rekannya.

5 dari 6 halaman

Pelukan

Bak sahabat dekat, Ivan memeluk erat Corla saat di restoran. Corla mengunggah momen bareng Ivan dan Maharani di feeds IG, dan menyebut presenter talkshow itu anak kandungnya. “Anak Kandung pulang kampung..,” tulis Corla.

6 dari 6 halaman

Rebahan

Usai makan malam, agaknya Corla juga main ke hotel tempat Ivan dkk menginap.  Corla tampak santai rebahan di samping Ivan dan seorang rekan, fashion stylist Adi Surantha.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.