Sukses

Diundang ke Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Gus Miftah Sampaikan Permohonan Maaf Tak Bisa Hadir

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono semakin mendekati waktu pernikahannya. Keduanya diketahui akan menggelar pesta pernikahan pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Pernikahan anak Presiden Jokowi itu tentunya akan dihadiri oleh banyak orang penting, artis, hingga para influencer. Salah satu yang juga turut diundang adalah Gus Miftah.

Namun sayang, sepertinya Gus Miftah tidak dapat memenuhi undangan pernikahan itu. Alasannya adalah karena di tanggal tersebut Gus Miftah sedang berada di Eropa.

"Saya kebetulan di hari pernikahan itu (Kaesang dan Erina) pas sedang berada di Eropa, karena schedule saya ini umrah, terus lanjut ke Eropa. Tanggal-tanggal pernikahan itu pas posisinya di Eropa. Padahal pas di Jogja tuh pernikahannya, ya gimana enggak bisa," kata Gus Miftah di kanal YouTube DH Entertainment News yang diunggah baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Maaf

Karena itu, Gus Miftah kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada Kementerian Sekretariat Negara (Mensesneg) yang menghubunginya itu karena kemungkinan besar ia tidak akan hadir di acara bahagia Kaesang dan Erina.

"Kemarin ada kontak, kontak dengan Mensesneg. Kemarin ditanya, 'Gus pas tanggal pernikahan, ada enggak di Yogyakarta?', kan arahnya ke sana (undangan). Tapi karena sudah ter-schedule jauh-jauh hari, dan memang jadwal cuti saya tahun ini di akhir tahun, saya bilang 'mohon maaf aku enggak bisa hadir'," kata Gus Miftah lagi.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Meski begitu, Gus Miftah tetap mendoakan yang terbaik bagi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Ia berharap Kaesang bisa seperti sang ayah.

"Kita doakan saja deh, mudah-mudahan seperti bapaknya. Keluarganya sakinah," kata Gus Miftah lagi.

 

4 dari 4 halaman

Bocoran

Gus Miftah kemudian memberikan bocoran siapa saja yang diundang dalam pernikahan Kaesang dan Erina. Ia menyebut bahwa akan banyak teman-teman konten kreator yang hadir dalam acara tersebut.

"Saya dengar juga banyak teman-teman artis, YouTuber, influencer yang mungkin hadir di acara pernikahan ini," terang Gus Miftah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.