Sukses

Dewa 19 Tampil Luar Biasa Di Jackson's All Stars Vol.3, Ratusan Penonton Menyanyi Massal

Dewa 19 berhasil menghibur dan memenuhi pengunjung di Ms Jackson.

Liputan6.com, Jakarta Super grup Dewa 19 berhasil tampil menghibur di acara pergelaran Jackson’s All Stars Vol.3 di Ms. Jackson, Senopati, Jakarta, Sabtu (3/12) malam. Malam tadi, Dewa 19 dibantu vokalis  Marcello Tahitoe. Band yang digawangi Ahmad Dhani itu beraksi membawakan lagu-lagu andalan.

"Selamat malam Ms. Jackson," kata Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 menyapa penonton.

Dewa 19 membuka penampilan di Jackson’s All Stars Vol.3 dengan lagu Dewi, Aku Cinta Kau dan Dia, serta Roman Picisan.

Lagu-lagu tersebut spontan membuat ratusan penonton yang memadati Ms. Jackson langsung ikut bernyanyi.

Paduan suara massal makin terdengar ketika lagu Kangen serta Sudah dimainkan Dewa 19.

"Ini lagu yang pertama kali gue nyanyikan waktu jadi vokalis Dewa 19," ucap Marcello Tahitoe ketika memulai lagu Takkan Ada Cinta yang Lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

 

Penampilan Dewa 19 disambut antusias luar biasa dari penonton. Buktinya, Ms. Jackson yang berlokasi di Senopati tampak penuh dari depan hingga belakang.

Beberapa figur publik turut datang, termasuk dari keluarga Ahmad Dhani seperti Mulan Jameela dan Al Ghazali.

Dewa 19 beraksi sekitar 1,5 jam dalam Jackson’s All Stars Vol.3. Dari awal hingga akhir, penampilan mereka selalu diiringi nyanyian penonton.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan

Adapun Dewa 19 menutup penampilan lewat lagu Cintakan Membawamu Kembali Di Sini serta hit Separuh Nafas. Jackson’s All Stars Vol.3 merupakan rangkaian acara musik yang digelar oleh Ms. Jackson sebagai perayaan ulang tahun ke-4.

Jackson’s All Stars Vol.3 dipastikan menjadi pesta yang bertabur bintang selama satu pekan. Acara menghadirkan enam nama musisi papan atas Indonesia untuk menghibur penggemar.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal

Enam musisi yang menghebohkan Jackson’s All Stars Vol.3 yakni Reza Artamevia, Judika, Afgan, Project Pop, Dewa 19 feat Marcello Tahitoe, dan Maliq & D’Essentials.

Adapun jadwal lengkap dari Jackson’s All Stars Vol.3 yakni 29 November (Reza Artamevia), 30 November (Judika), 1 Desember (Afgan), 2 Desember (Project Pop), 3 Desember (Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe), 4 Desember (Maliq & D’Essentials).

"Jackson’s All Stars merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Ms. Jackson sebagai bentuk apresiasi terhadap musik Indonesia yang dipenuhi oleh musisi bertalenta. Setelah hiatus selama dua tahun, Ms. Jackson hadir kembali dengan visi yang sama, memberikan tontonan kelas dunia untuk para pecinta musik," jelas CEO Quarterback Asia, Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms. Jackson.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.