Sukses

Bikin Fans Heboh, Song Joong Ki Tepergok Kondangan di Bali

Song Joong Ki menghadiri pernikahan kenalannya di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar acara meet and greet di Jakarta pada akhir November 2022, Song Joong Ki rupanya langsung bertolak ke Pulau Dewata.

Bintang serial Reborn Rich ini diketahui menghadiri acara pernikahan salah satu kenalannya di Bali. Hal ini diungkap oleh salah satu pengguna akun Twitter.

Song Joong Ki diketahui kondangan selama dua hari berturut-turut pada 2 hingga 3 Desember 2022. Di hari pertama, dia mengenakan setelan jas berwarna putih.

"Foto dikirim oleh seorang wanita asal Myanmar yang sedang menghadiri pernikahan tuannya di Indonesia," kata pengguna akun @.HmweTheint.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampan

Ya, salah satu penggemar berkesempatan foto bareng aktor terkenal Korea Selatan ini. Menurut kesaksiannya, Song Joong Ki sangat rupawan.

"Dia mengatakan bahwa Ki Oppa sangat manis dan lembut, dan sangat tampan," kata pengguna Twitter itu lagi.

3 dari 4 halaman

Hari Kedua

Keesokan harinya, upacara pernikahan masih digelar di outdoor. Namun kali ini Song Joong Ki mengenakan jas berwarna hitam, dan kembali berfoto dengan penggemar.

"The wedding is two days, this is today's dress, this is yesterday's dress," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Penggemar pun heboh mengetahui Song Joong Ki sedang kondangan di Bali.

"Sungguh keberuntungan yang luar biasa! Joong Ki terlihat sangat baik dan imut di saat yang bersamaan! Dia terlihat benar-benar seusia DoJun," kata salah satu fans.

"2022 makin aneh aja song joongki kondangan di bali," kata fans lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.