Sukses

Acha Septriasa Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Acha Septriasa akan segera dikaruniai anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa kembali berbagi kabar bahagia. Istri Vicky Kharisma ini rupanya sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Kabar ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Aktris berusia 33 tahun tersebut tampak sangat antusias saat mengumumkan kabar bahagia ini.

"Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta.. mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama," tulisnya pada Minggu (4/12/2022).

Bersama keterangan itu, Acha Septriasa mengunggah sejumlah foto kebersamaannya dengan sang suami dan anak pertamanya, Bridgia. Baby bump-nya sudah tampak cukup jelas.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Di akhir keterangannya, bintang film Love is Cinta ini mengungkap rasa syukur karena dalam waktu dekat, dia akan berstatus sebagai seorang ibu dengan dua orang anak.

"Terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi Orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun beramai-ramai mengucapkan selamat serta mendoakan kehamilan Acha Septriasa.

"Awwwww Brie mau punyaaa adeeee !!!! Selamaaaat sayaaaangkuuu," kata Marsha Timothy.

"Congraaaattssss sayaaang," ujar Tika Bravani.

"Congrats yaaaa ❤️❤️. Sehat2 terus!!" Andi Rianto menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Acha Septriasa menikah dengan Vicky Kharisma pada 11 Desember 2016. Setelah menikah, keduanya menetap di Australia.

Keduanya pun dikaruniai seorang putri yang bernama Bridgia Kalina Kharisma pada 21 September 2017. Lima tahun berselang, Acha akhirnya mengandung anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.