Sukses

Ayah Rozak Ikut Jalani Perawatan Wajah Bareng Ayu Ting Ting: Langsung Kelihatan Glowing dan Kencang

Siapa yang tidak kenal dengan Ayah Rozak dan Umi Kalsum, orangtua dari pedangdut Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat menemani Ayu Ting Ting menjalani perawatan kecantikan di Dermapro Jakarta. Tak cuma menemani, Ayah Rozak rupanya juga latah menjajal treatment kecantikan putrinya.

Alhasil, bersama dengan Umi Kalsum, Ayah Rozak ikut-ikutan mencoba treatment infus level up yang punya manfaat mencerahkan sekaligus mengencangkan kulit wajah.

"Kata Ayu, kalau Ayu perawatan, ayah sama ibu harus perawatan juga," kata Ayah Rozak di Klinik Dermapro Jakarta, di kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini.

Ayah Rozak menjalani perawatan kecantikan karena desakan Ayu Ting Ting yang ingin melihat wajahnya lebih cerah dan awet muda. "Dia (Ayu Ting Ting) kan selalu peduli sama ayah sama ibu sama keluarga," Ayah Rozak menimpali.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infus Level Up

Ditangani langsung oleh dr. Rocky Chua, Ayah Rozak dan Umi Kalsum memilih melakukan beberapa perawatan yang sedang hits, yakni treatment Infus Level Up dan M2M (Mochi Morpheus).

"Infus Level Up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit bisa lebih cerah dan sehat," kata dr. Rocky Chua.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rp 75 Juta Sekali Perawatan

"Satu infus Level Up ini paket lengkap banget, bisa bikin kulit lembab dan cerah, ada efek anti aging-nya biar awet muda, buat rambut juga supaya kuat dan gak mudah rontok, buat imun tubuh pasti, kesehatan pasti. Paket lengkap untuk seluruh tubuh," lanjut dr. Rocky Chua.

Dengan harga fantastis, Ayah Rozak dan Umi Kalsum melakukan treatment dengan harga Rp75 juta untuk sekali tindakan.

 

 

4 dari 4 halaman

Glowing dan Kencang

Kendati harus merogoh kocek mahal, ibu dan ayah Ayu Ting Ting itu merasakan manfaat dan perubahan yang luar biasa setelah melakukan treatment influs level up.

"Badan keliatan banget glowingnya, lembabnya," ujar Umi Kalsum. "Kulit jadi nggak kusam. Wajah kencang banget langsung ketara," timpal Ayah Rozak dengan logat Betawinya yang kental.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.