Sukses

Saksikan Live Streaming D’Academy 5 Social Media Awards, Jumat 2 Desember 2022 Pukul 20.00 WIB

Setelah voting dibuka, kini saatnya mengetahui siapa juara favorit pilihan pemirsa dalam D’Academy 5 Social Media Awards yang disiarkan langsung di Indosiar dan Vidio pada Jumat 2 Desember 2022 Pukul 20.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kurang lebih satu minggu lamanya voting dibuka, kini saatnya perhelatan D’Academy 5 Social Media Awards digelar untuk mengumumkan pemenangnya. Ajang penghargaan yang meriah ini akan diselenggarakan pada Jumat, (2/12/2022) pukul 20.00 WIB langsung di Indosiar.

D’Academy 5 Social Media Awards sendiri akan menganugerahkan penghargaan kepada para pihak yang terlibat dalam program pencarian bakat musim kelima ini mulai dari dewan juri, bintang tamu, hingga para akademia DA 5.

Adapun voting telah dibuka sejak Jumat, (25/11/2022) lalu dan berakhir pada hari ini Jumat, (2/2/2022) pukul 15.00 WIB. Proses voting ini bisa dilakukan melalui sms, di aplikasi Vidio, maupun melalui media sosial Indosiar.

Pada acara D’Academy 5 Social Media Awards tahun ini, kategori yang hadir antara lain adalah Host Terfavorit, Juri Terfavorit, Fashion Guru Terfavorit, Akademia Pria Terfavorit, Akademia Wanita Terfavorit, Bintang Tamu Terfavorit, Kolaborasi Akademia Terfavorit, Duet Terfavorit, Penampilan Solo Akademia Terfavorit, Momen Paling Heboh, Momen Paling Mengharukan, hingga Kostum Terfavorit.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkannya, bisa langsung menontonnya di Indosiar melalui televisi Anda atau bisa secara live streaming di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimeriahkan oleh Bintang Tamu Viral

Seperti namanya, program D’Academy 5 Social Media turut mengundang para tokoh yang viral di dunia maya dan tentunya memiliki banyak pengikut. Di antaranya adalah Quinn Salan, Kak Jill, Barakatak, Alif Dilan Cepmek, hingga Farel Prayoga.

Selain dari itu, tentunya dewan juri yang sudah terbiasa hadir dalam DA 5 juga akan memeriahkan jalannya acara ini seperti Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Siti Rahmawati, Fildan, Reza Zakarya.

Tak ketinggalan juga para top 12 Akademia yakni Afan, Eby, Sridevi, Mardon, Jaya, Hasby, Ica Caca, Muji, Rahm, Yadi, Arfan hingga penyanyi dangdut lainnya seperti Ical Majene, Putri Isnari, Aulia, Melly Lee, Nia Rose, Ridwan Naibaho, Ryaas Randa, Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Selfi Yamma, dr. Iqhbal Lida akan menampilkan persebahan terbaik mereka.

Cari tahu apakah favorit Anda menjadi pemenang Di D'Academy 5 Social Media Awards? Untuk yang ingin menonton D'Academy 5 Social Media Awards secara online bisa mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.