Sukses

6 Potret Rafathar Raih Juara 1 Lomba Renang, Netizen Sebut Putra Raffi Ahmad Sosok Tuan Muda Wattpad di Dunia Nyata

Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengikuti lomba renang dan berhasil meraih juara satu.

Liputan6.com, Jakarta Artis Raffi Ahmad dikenal kerap meraih piala dari berbagai jenis penghargaan. Urusan meraih prestasi, Rafathar Malik Ahmad agaknya mewarisi bakat sang ayah. Belum lama ini, Rafathar terlihat mengikuti sebuah lomba renang. Ia berhasil menjadi yang paling cepat mencapai garis finish.

Presenter The Sultan Entertainment begitu bangga pada prestasi yang diukir putranya. Raffi memajang foto saat Rafathar naik podium dan meraih medali. “Kebanggaan Papa Raffi, Mama Gigi dan Adek Rayyanza,” tulis Raffi pada Kamis (01/12/2022). “Aa yang selalu kagum ngeliat piala-pialanya Papa Raffi sekarang ngerasain dapet medali sendiri untuk lomba berenang di sekolah ❤️ #masyaAllah,” ungkap Raffi bahagia.

Prestasi Rafathar mengundang kagum rekan artis. “Wah msh kecil udah jadi atlet, nanti masuk university top bisa beasiswa ini , teruskan Aa !” tulis Acha Septriasa pada kolom komentar.

Sejumlah warganet pun memuji ketangkasan Rafathar. Beberapa menyebut Rafathar yang berasal dari keluarga kaya dan berprestasi di sekolah seperti karakter tuan muda yang sering dijumpai di novel daring seperti Wattpad, hingga drakor. Berikut 6 potret Rafathar ikut lomba renang dan jadi juara 1 dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (02/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Start

Aksi Rafathar ikut lomba renang diabadikan oleh Lala. Sang pengasuh mengunggah momen lomba di Instagram pribadinya. Tampak momen Rafathar bersiap lomba. “mohon maaf dengan suara saya dan video yang kurang oke karna pegang 2 hp satu buat VC sama mama gigi dan pap raffi ,1 buat video in aa lomba,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Menang

Dari video, dapat dilihat Rafathar terlihat telat nyebur sepersekian detik dibanding teman sebelahnya. Meski demikian, dengan lincah ia berenang cepat dan mencapai finish. Kemudian duduk melihat kompetitornya menyelesaikan lomba.

4 dari 7 halaman

Podium

Rafathar tampak naik podium paling tinggi, menempati juara satu. Ia terlihat tampil penuh percaya diri.

5 dari 7 halaman

Bangga

Ekspresi bangga diperlihatkan Rafathar saat memegang medali yang diraihnya. Beberapa warganet teringat momen Rafathar awal belajar renang, ketika masih takut air. Namun kini justru juara lomba renang.

6 dari 7 halaman

Kedua

Foto lain menunjukkan Rafathar bersama dua temannya dengan seragam yang sama berdiri di podium kedua. Tak diketahui apakah ada lomba lain atau hasil tiap tim diakumulasi.

7 dari 7 halaman

Tuan Muda

Akun gosip Instagram @lambegosiip menyoroti sosok Rafathar seperti tokoh tuan muda yang kerap terdapat dalam Wattpad atau novel daring. Sementara beberapa warganet membandingkan dengan karakter yang diperankan Lee Min Ho dalam drakor The Heirs.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.