Sukses

Raissa Ramadhani Wisuda dengan Penuh Haru Tanpa Kehadiran Ibunda, Bersyukur Sang Kekasih Arbani Yasiz Hadir

Momen haru selimuti hari wisuda Raissa Ramadhani.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Raissa Ramadhani sedang berbahagia. Kekasih aktor Arbani Yasiz itu dinyatakan lulus dari London School Public Relation (LSPR) dan melangsungkan wisudanya pada Kamis 1 Desember 2022 di Ritz Carlton, Kuningan. 

Gadis pelantun lagu ‘Berpisah Lebih Indah’ ini menghadiri wisudanya dengan mengenakan kebaya yang sudah dipersiapkan dari jauh hari. Momen berharga yang banyak ditunggu, termasuk bagi Raissa akhirnya datang juga. 

Rasa haru dan senang jelas menjadi emosi yang bersatu padu di dalam diri Raissa saat ini. 

"Jujur, aku senang sekaligus terharu sama apa yang sudah aku capai hingga saat ini. Banyak hal-hal yang aku lalui dari semester satu sampai semester akhir. Sekarang aku sudah nggak perlu lagi pusing mikirin tugas kampus," ujarnya diselingi tawa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehadiran

Namun, di sela kesenangannya tersebut. Raissa juga ingin kehadiran sosok Ibunya yang menemani wisuda. Namun sayang sekali, Raissa harus menelan kenyataan yang tak seindah kisah teman-temannya, karena Ibunya sudah tidak bisa menemaninya sejak tahun 2017. 

"Semua anak kalau wisuda tuh pasti ingin didampingi orang tua ya kan. Ngeliat temen-temen yang lain masih ada ibunya, aku juga pengen sih didampingi gitu. Tapi kan nggak bisa, jadi ya semoga aja mama tetep bisa melihat aku dari atas,” ungkap Raissa. 

 

3 dari 4 halaman

Terobati

Namun meski begitu, Raissa terobati dengan kehadiran sang kekasih. Arbani Yasiz ikut hadir dalam wisuda dirinya. Arbani mengatakan bahwa Raissa saat ini bisa membagi waktunya dengan baik.

"Aku seneng bangett kamu akhirnya lulus jugaa. Selama ini rebutan sama deadline nya terus," ujar Arbani.

 

4 dari 4 halaman

Masa Depan

Bicara tentang masa depan, Raissa mengaku hingga saat ini belum bisa bicara banyak. 

"Lihat aja nanti ya, pasti akan ada kejutan dari aku, tungguin aja!” tutupnya. 

Sementara itu, Raissa kini telah merilis single ‘Berpisah Lebih Indah’ yang sudah bisa kamu dengarkan di seluruh streaming platform. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.