Sukses

Ayu Azhari Pilih Ajarkan Kesederhanaan Kepada Anak-Anaknya Melalui Lagu

Ayu Azhari sedang mengajarkan nilai kesederhanaan kepada anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Azhari tak cuma sibuk berakting. Usai syuting film Noktah Merah Perkawinan, artis berusia 54 tahun ini juga eksis menyanyi. Baru-baru ini, Ayu Azhari memperkenalkan lagu berjudul "Ya Hannan Ya Mannan"

Lagu ini, kata bintang film Bercinta Dalam Badai dan Gejolak Cinta Pertama, dibuat untuk memberi pesan rasa syukur terhadap nikmat dan karunia yang diberikan oleh Tuhan.

"Kita diberikan kehidupan di dunia ini dengan semua anugerah serta kebaikan dari Allah SWT. Yang mesti selalu kita jaga untuk konsisten mensyukuri dan meyakini semua sudah terjaga," kata Ayu Azhari melalui keterangan tertulis yang diterima Rabu, 30 November 2022.

Ayu Azhari mengatakan, lagu yang dirilisnya memang bernuansa religi. Ia berharap, setiap pendengar musiknya, tersadar untuk selalu memohon dan meminta apapun kepada Tuhan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmat Berbuat Baik

Tak cuma memberi pesan rasa syukur terhadap nikmat dan karunia yang diberikan oleh Tuhan, Ayu Azhari juga mengedepankan nikmat berbuat baik terhadap sesama melalui lagu religi tersebut.

"Dengan hati ikhlas, hati selamat, maka berbuat baik pun menjadi nikmat," artis kelahiran Bandung, 19 November 1968 ini menjelaskan.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pelajaran Untuk Anak

Yang lebih spesial lagi, kata Ayu Azhari, lagu yang dinyanyikannya itu ditujukan untuk memberi pelajaran kepada anak-anaknya.

Istri vokalis band White Lion, Mike Tramp, ternyata sedang mengajarkan arti kesederhanaan kepada anak. "Saya masih belajar dan membimbing anak anak untuk terus belajar bahwa hidup ini sederhana," kata Ayu Azhari.

 

4 dari 4 halaman

Tak Dirilis di Bulan Ramadan

Ayu Azhari juga menjelaskan alasannya tak merilis lagu bertemua religi hanya di bulan Ramadan. Menurut dia, tak perlu menunggu bulan puasa untuk bisa mendengarkan lagu berisi syair yang mengajak kepada kebaikan.

"Lagu tema religius sebenarnya menurut saya bukan musiman. Kan kita mengingat, beribadah kepada Allah setiap saat ya," ia menukas.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.