Sukses

Gaya Amanda Manopo Berbusana Digunjing Lagi Saat Raih Piala di Ajang Penghargaan Televisi

Gaya busana Amanda Manopo yang tampak terbuka di salah satu ajang penghargaan televisi justru mengundang gunjingan baru.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo sedang menjadi sorotan warganet sejak ia menghadiri pernikahan Glenca Chysara dan Rendi Jhon lantaran gaya busananya yang dicap terlalu menonjolkan bagian tubuhnya. Belum reda dari isu tersebut, kini sejumlah netizen kembali menyorot penampilan terbaru sang pesinetron.

Dalam ajang penghargaan yang digelar oleh acara infotainment di salah satu televisi swasta, terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka memenangkan piala untuk Kategori Pasangan Sinetron Tersilet atas akting mereka berdua untuk sinetron berjudul "Ikatan Cinta".

Amanda Manopo tak ditemani Arya Saloka yang berhalangan hadir. Ia pun naik ke atas panggung bersama salah satu aktris cilik dari sinetron tersebut. Amanda tampak menerima secara langsung piala yang diberikan kepadanya dan Arya Saloka.

Namun, gaya busana Amanda Manopo yang tampak terbuka justru mengundang gunjingan baru. Beberapa komentar bernada kurang enak terlihat ketika potongan momen tersebut diunggah kembali melalui kanal YouTube televisi swasta yang menayangkan acara itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Terima Kasih

Dalam acara tersebut, Amanda Manopo terlihat tak dapat menahan senyum semringahnya karena berhasil menyabet piala dari ajang yang digelar salah satu acara televisi bertema kabar selebriti Indonesia itu.

"Terima kasih fans saya, sutradara, produksi, dan yang sudah support...," ujar Amanda Manopo, seperti mengutip dari kanal YouTube salah satu televisi swasta yang diunggah belum lama ini dalam video berjudul "Kategori Pasangan Sinetron Tersilet".

 

3 dari 4 halaman

Komentar Miring

Meskipun banyak pujian yang ditujukan kepada Amanda Manopo, tak luput juga beberapa netizen menggunjing cara Amanda berbusana dalam acara itu yang dianggap terlalu mengekspos bagian dadanya.

"Kalau berpakaian yg sopan donggg....ala andine ini....baju blm jadi masih ditukang jahit keburu dipakai buat acara silet... Nggak sabaran Napa ???? ditonton seluruh Indonesia itu lho...mbok Yo ngasih contoh ya muda2 jaman sekarang," tulis Joh***.

"Amnda ktrlaluan bngt pkeanya itu," protes Bay***.

"Adem bjnya tertutup," tulis Han***.

 

4 dari 4 halaman

Ganti Busana

Menariknya, setelah Amanda Manopo kembali menerima penghargaan tersebut, ia tampak sudah mengganti busananya. Justru busana kedua inilah yang akhirnya mendapatkan pujian dari warganet.

"Btw Manda ganti bajunya.... Berarti di Silet 2022 pakai atau siapkan 2 buah dress cuantik.....😀," tulis Oll***.

"Selamat Manda ..Manda cantik banget malam ini, auranya, terpancar," tulis Ged*** di video unggahan berjudul "Pemenang Kategori Aktris Tersilet".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.