Sukses

Dewa 19 Manggung di Ms. Jackson Jakarta, Hibur Penggemar saat Konser di JIS Tertunda

Dewa19 siap menghibur penggemar yang kecewa dengan penundaan konser di JIS.

Liputan6.com, Jakarta Supergroup Dewa 19 menjadi salah satu bintang dalam acara musik seminggu penuh di Ms. Jackson Jakarta. Hadirnya Dewa 19 dipastikan dapat menjadi pengobat rindu akibat tertundanya konser mereka sebelumnya di  Jakarta International Stadium (JIS).

Sebelumnya direncanakan Bar & Lounge Ms. Jackson yang terletak di jantung pergaulan, Senopati, Jakarta Selatan,  menggelar program bertajuk Jackson’s All Stars Vol.3 pada 29 November – 4 Desember 2022. 

Mendatangkan enam musisi, solois maupun band. Dewa19 feat Marcello Tahitoe menjadi satu di antaranya.

"Dewa19 akan membawakan greatest hits untuk acara Jackson’s All Stars Vol.3 nanti,” kata Ahmad Dhani dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyelenggara

Sepanjang prosesnya, Ms. Jackson sebagai penyelenggara memang sudah menargetkan Dewa19 sebagai salah satu pengisi acara Jackson’s All Stars Vol.3 Sempat pesimis di awal, namun Ms. Jackson berhasil merayu Dewa19, persis seperti lirik lagu Aku Milikmu, “Mungkinkah kumiliki / Cinta seperti ini lagi? / Jangan biarkan aku / Kehilangan dirimu”

"Sebagai seorang penyelenggara acara, mengundang legenda sekelas Dewa19 tentunya selalu menjadi sebuah keinginan besar bagi kami. Namun, berkenaan dengan maraknya insiden overcapacity event yang berdampak pada ditundanya konser tunggal Dewa 19 di JIS, sempat menurunkan ekspektasi kami untuk berhasil mengundang Dewa 19,” jelas CEO Quarterback Asia,  Matthew Sumapung sebagai pemilik Ms. Jackson.

 

3 dari 3 halaman

Strategi

"Setelah menerapkan strategi pembatasan kapasitas dan menjamin CHASE pengunjung, kami melanjutkan komunikasi dengan pihak manajemen Dewa19, hingga akhirnya tercapai kesepakatan bahwa Dewa19 ft. Marcello Tahitoe akan tampil di Jackson’s All Stars Vol. 3 pada tanggal 3 Desember 2022,” tegas Matthew.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.