Sukses

Jennifer Lopez Bakal Gunakan Kata-Kata dari Ben Affleck sebagai Inspirasi Lagu Barunya

Menurut Jennifer Lopez, kata-kata yang diukir di cincin tunangannya dengan sang suami, Ben Affleck, menjadi inspirasi judul lagu di album baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Jennifer Lopez telah membeberkan rencana untuk membuat album baru beberapa waktu lalu. Kini setelah menjadi istri dari Ben Affleck, babak baru karier pelantun "If You Had My Love" di dunia musik telah dimulai. Salah satunya terkait inspirasi lagu-lagu barunya.

Menurut wanita yang akrab disapa JLo itu, kata-kata yang diukir di cincin tunangannya dengan sang suami, Ben Affleck, menjadi inspirasi judul lagu di album baru yang akan segera dirilis, This Is Me... Now. Kata-kata itu disampaikan sendiri oleh Ben Affleck hingga akhirnya menjadi sebuah tulisan dalam ukiran di cincin.

"'Not. Going. Anywhere' (Tidak. Pergi. Ke Mana-Mana). Karena begitulah cara dia menandatangani surelnya ketika kami mulai berbicara lagi. Seperti, jangan khawatir, aku tidak ke mana-mana," ujar JLo, melansir eonline.com, Selasa (29/11/2022).

Jennifer Lopez pun menyebutkan bahwa kata-kata "Not. Going. Anywhere" telah menjadi judul untuk salah satu lagu di dalam album barunya, This Is Me... Now. Sesuai judulnya, album tersebut merupakan kelanjutan dari album This Is Me... Then yang rilis 20 tahun lalu, tepatnya 2002.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Album Kisah Cinta

Jennifer Lopez sudah mengumumkan pada akhir pekan lalu bahwa album 'This Is Me... Now' adalah sekuel album 'This Is Me..Then'. Rencananya, 'This Is Me... Now' akan bisa dinikmati para penggemarnya pada 2023 mendatang.

Tema album baru JLo ini pun menjadi dokumentasi kehidupannya dengan Ben Affleck sebagai pasangan. Jennifer Lopez telah membeberkan seperti apa isi babak baru kisah cintanya dengan Ben Affleck melalui album baru ini.

"Kamu bisa mendapatkan kesempatan kedua jika kamu terus bekerja dan kamu tidak menyerah. Sebagai seorang seniman, satu-satunya alasanku di sini adalah untuk membagikan apa yang aku ketahui, apa yang telah kupelajari dan apa yang aku lalui," ujar JLo menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Ada di Dalam Rekaman

Jennifer Lopez juga menjanjikan bahwa siapapun yang mendengarkan album barunya nanti, akan merasa seperti sedang menelusuri kisah cinta JLo dengan Ben Affleck.

"Album itu, 'This Is Me... Then', benar-benar mengabadikan saat di mana saya jatuh cinta dalam hidup saya. Dan semuanya ada di rekaman itu," kata Jennifer Lopez melansir ET, Selasa (29/11/2022).

 

4 dari 4 halaman

Kisah Cinta Masa Lalu

Jennifer Lopez juga mengungkapkan perasaannya pada saat ia membahas soal cinta lama yang bersemi kembali. JLo mengaku dirinya merasa sangat diberkati atas kembalinya Ben Affleck ke pelukannya.

Sebelum menikah pada musim panas Juli 2022 lalu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck sempat berpacaran pada 2021. Keduanya sempat bertunangan 20 tahun lalu namun akhirnya batal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.