Sukses

Moon Sang Min Iri Tak Ada Dirinya di Potret Unggahan Oh Ye Ju Bareng 3 Pemain Under The Queen's Umbrella

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Moon Sang Min tak terlihat dalam salah satu unggahan foto terbaru Oh Ye Ju saat sang aktris memperlihatkan momen di lokasi syuting drama Korea alias drakor Under The Queen's Umbrella. Dalam potret tersebut, Oh Ye Ju terlihat bersama tiga aktor yang memainkan Pangeran Agung.

Terlihat dalam foto itu, Oh Ye Ju yang bermain sebagai Lady Cheong Ha, berpose dengan Yoon Seon Ho, Yoon Sang Hyeon, dan Park Ha Joon. Namun, Moon Sang Min yang memerankan karakter Putra Mahkota Seongnam alias suami dari Cheong Ha, tak diperlihatkan.

Bersama Oh Ye Ju, ketiga pemeran Pangeran Agung itu tampak saling berpelukan, menunjukkan keakraban satu sama lainnya. Menariknya, Moon Sang Min terlihat menuliskan komentar untuk potret unggahan aktris yang memerankan istrinya di Under The Queen's Umbrella itu.

"Sungguh baik untuk punya pasukan yang besar," tulis Oh Ye Ju sebagai keterangan potret barunya, diunggah sang aktris muda melalui akun Instagram @oh.yeju, Senin (28/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Ketiga Pemeran Pangeran Agung

Mengintip komentarnya, Yoon Seon Ho dan Yoon Sang Hyeon tampak merespons unggahan foto mereka bersama Oh Ye Ju. Mereka pun menyapa Oh Ye Ju dengan memangilnya Putri Mahkota.

"Kami selalu berada di sisimu, Putri Mahkota!!!" tulis Yoon Seon Ho.

"Putri Mahkota~," Yoon Sang Hyeon ikut menimpali.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Moon Sang Min

Rupanya tak hanya para pemeran Pangeran Agung yang mengomentari media sosial Oh Ye Ju. Moon Sang Min mengisyaratkan rasa iri lantaran Oh Ye Ju tak memamerkan potret saat bersama dirinya.

"Aku juga aku juga," tulis Moon Sang Min singkat dalam komentarnya.

 

4 dari 4 halaman

Balasan Oh Ye Ju

Oh Ye Ju pun langsung membalas komentar para aktor Pangeran Agung dengan membuat sebuah emotikon lucu dari tanda baca yang membentuk gambar wajah memberi semangat.

Berbeda dengan balasan kepada Moon Sang Min. Ye Ju hanya membalasnya dengan emotikon malu.

Selama ini, diketahui bahwa Oh Ye Ju belum sekalipun mengunggah potret kebersamaannya dengan Moon Sang Min dalam momen apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.