Sukses

Sinopsis Jumanji Welcome To The Jungle Tayang Malam Ini, Terjebak di Petualangan Negeri Video Game

Berikut sinopsis film Jumanji: Welcome to the Jungle tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa 29 November 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Jumanji: Welcome to the Jungle dijadwalkan mengisi slot Bioskop Trans TV hari ini, Selasa 29 November 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Program ini juga dapat Anda tonton lewat fitur live streaming Trans TV yang hadir secara gratis di Vidio. Berikut sinopsis Welcome to the Jungle yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Rilis di bioskop pada 2017, Jumanji Welcome to the Jungle dibintangi Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale.Film ini sukses finansial, meraih pendapatan box office enam kali budget.

Film dibuka dengan latar 1996. Remaja bernama Alex Vreeke diber ayahnyai papan Jumanji yang sebelumnya dibuang Alan Parrish dan Sarah Whittle pada 1969. Sang ayah menemukan di pantai. Awalnya tak tertarik, papan Jumanji berubah jadi video gim yang menarik perhatian Alex. Saat asik bermain, Alex tiba-tiba tersedot ke dalam negeri video gim. Hal ini membuat ayahnya frustrasi dan rumah jadi tak terurus.

Cerita lompat ke tahun 2017. Empat siswa SMA Brantford beda karakter yakni Spencer, Anthony alias Fridge, Bethany dan Martha dihukum membersihkan rubahan sekolah. Mereka menemukan video game lama milik Alex dan memainkannya, hingga membuat mereka ikut terserap ke dunia video game.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter

Keempatnya terjebak di hutan yang jadi set video gim, dengan karakter berbeda. Spencer yang pemalu jadi arkeolog kekar bernama Dr Xander alias Smolder. Fridge jadi ahli hewan bernama Franklin alias Mouse. Bethany kedapatan karakter laki-laki, profesor Sheldon alias Shelly. Sementara Martha jadi ahli bela diri, Ruby.

Mereka mencoba mematuhi aturan umum video gim, di mana akan mati jika tiga kali celaka atau kalah tantangan. Mereka juga coba menyelesaikan misi dalam gim, yakni mengakhiri kutukan Jumanji yang dibuat oleh profesor jahat, Van Pelt.

3 dari 4 halaman

Ditolong

Keempatnya lalu ditolong oleh Jefferson alias Seaplan. Terungkap bahwa Seaplan adalah Alex yang hilang 1996 lalu. Alex kaget mengetahui empat remaja ini berasal dari 2017. Ia merasa baru terjebak beberapa waktu yang lalu.

4 dari 4 halaman

Bebas

Singkat cerita, lima orang ini berhasil mengalahkan penjahat dan pulang ke realita. Tapi empat remaja kaget karena Alex tak ada bersama mereka. Ketika mereka coba ke rumah Alex, terlihat rumah ini sangat terawat dan bersih. Alex dewasa yang kebetulan keluar rumah bercerita bahwa ia berhasil kembali ke tahun 1996 usai mengalahkan penjahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.