Sukses

The Prediksi Pamer Foto Bareng Para Istri Usai Manggung di Soundrenaline 2022, Warganet Iba pada Gading Marten dan Ronal Surapradja

The Prediksi sukses mengocok perut semua yang hadir di Soundrenaline 2022.

Liputan6.com, Jakarta The Prediksi, geng motor bentukan Andre Taulany, hingga saat ini masih menjadi pembicaraan warganet. Gara-garanya adalah aksi mereka saat menjadi pengisi acara di Soundrenaline 2022 hari pertama, Sabtu, 26 November 2022.

The Prediksi sukses mengocok perut semua yang hadir di Soundrenaline 2022. Dalam aksinya itu, mereka membawakan beberapa lagu di antaranya adalah Ekspresi, Bebas, Sempurna, Mungkinkah, Pesawat Tempur, dll. Di sela-sela menyanyi, mereka juga melakukan dance, hingga stand up comedy.

Penampilan ini juga diakui para anggota The Prediksi sebagai pengalaman yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Usai manggung, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan para istri mereka.

Potret tersebut kemudian diunggah di Instagram The Prediksi pada Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Predistri

Mereka sepakat menamakan istri-istri para anggota The Prediksi dengan nama "Predistri". Yang kemudian menjadi sorotan adalah keterangan yang menyertai unggahan tersebut.

"Prediksi dan Predistri. *tapi ada yang gak ikut, dan ada yang gak punya," tulisnya.

"Bukan ga punya, PERNAH punya..," bela Imam Darto.

 

3 dari 4 halaman

Iba

Sontak saja fokus warganet langsung tertuju kepada pose Ronald Surapradja dan juga Gading Marten. Diketahui bahwa dari seluruh anggota The Prediksi, dua nama itu memang sudah mengalami perceraian dari istri masing-masing. Dalam potret tersebut, tampak Ronald Surapradja dan Gading Marten saling berpelukan satu sama lain.

"2 org yg saling berpelukan itu senasib beda bidang," ledek @naufal_soebandriyo.

"2 yg di bawah kasian banget," timpal @bangghulam.

 

4 dari 4 halaman

Tak Hadir

Sementara itu, dalam potret tersebut juga tampak tak hadir istri Desta yaitu Natasha Rizky dan juga istri Andre Taulany, Rien Wartia Trigina. Menilik dari kolom komentar, warganet meyakini bahwa keduanya itu tak bisa hadir lantaran menghadiri acara yang bentrok dengan jadwal manggung The Prediksi.

"ka Caca ke acara @/laudyacynthiabella sama tante Erin, istrinya om Andre juga kesana jadi gak ikut," kata @losteitgrud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.