Sukses

Tanpa Nikita Mirzani, Sang Putra Terbang ke Qatar untuk Nonton Laga Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022

Azka terbang ke Qatar dengan didampingi oleh Antonio Dedola, pria bule yang belakangan ini dekat dengan Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani saat ini diketahui sat ini masih menjalani proses hukum atas laporan Dito Mahendra. Padahal, ia telah memiliki rencana untuk menemani sang putra, Azka Raqilla Mawardi menonton pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar.

Namun rencana itu rupanya tak bisa dipenuhi oleh Nikita Mirzani. Meski begitu, sang putra tetap berangkat ke Qatar untuk menyaksikan laga Portugal vs Uruguay.

hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Nikita Mirzani pada Senin (28/11/2022).

"Hi guys, tahu nggak aku mau ngapain? Tahu nggak aku mau ke mana. Aku mau nonton Cristiano Ronaldo Portugal vs Uruguay. Terus ikutin aku ya guys," kata Azka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton Cristiano Ronaldo

Dari keterangan video yang dituliskan admin Instagram Nikita Mirzani, diketahui bahwa seharusnya Azka menonton ke Qatar bersama dengan Nikita Mirzani.

"Akhir nya besok Abang @azkaraqillamawardi_al bisa liat pemain bola favorite nya langsung @cristiano ❤️⚽️ Kalau kalian besok nonton nya dimana guys … Safe flight Abang. Harus nya pergi sama ami tapi ami nya lagi shooting dulu ❤️," tulis admin Instagram Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

Didampingi Antonio Dedola

Sementara dalam unggahan lain tampak yang mendampingi Azka ke Qatar adalah Antonio Dedola, pria bule yang belakangan ini dekat dengan Nikita Mirzani.

"Aku udah sampe bandara guys, Cristiano Ronaldo!" kata Azka.

"Hello guys it's boarding time, see you in Qatar for Fifa World Cup 2022," timpal Antonio Dedola.

 

4 dari 4 halaman

Salut

Melihat unggahan itu, banyak warganet yang salut kepada putra Nikita Mirzani yang tetap tegar meski sang ibunda tengah menjalani proses hukum.

"Abang anak hebat Masya Allah In Syaa Allah abang jadi anak yg sholeh yg selalu bisa menjaga ami dan keluarga abang Aamiin Allahumma Aamiin Ya Allah🤲🤲🤲❤️❤️❤️," tulis @fitriarapprecht04.

"Ohhhh mungkin krn anak” nya Ami pada sehat paripurna gak kekurangan apapun yah makanya KPAI, opa SETO gak perlu turun tangan . Alhamdulillah ya nak kalian hebat” smua gak perlu di Lindungi negara 🙌🏻," tambah @just_momsky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.