Sukses

Reborn Rich – The Queen’s Umbrella Ngegas soal Perolehan Rating, Kejar-kejaran Popularitas

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea Reborn Rich dan The Queen’s Umbrella—yang dikenal juga dengan judul Under The Queen's Umbrella—memperlihatkan tajinya. Drakor yang masing-masing memasang Song Joong Ki dan Kim Hye Soo sebagai bintang utamanya ini, sama-sama melesat dalam hal perolehan rating.

Dilansir dari Soompi, Senin (28/11/2022), episode terbaru dua drakor ini pada Minggu kemarin mencapai rating tertinggi selama penayangannya. Reborn Rich mempertahankan tren kenaikan di episode keenamnya, dan mencatatkan rekor rating terbaru untuk drakor ini: 14,9 persen.

Sementara The Queen’s Umbrella yang kini mendekati episode final, juga masih ngegas dengan 14,1 persen.

Namun untuk drakor yang ditayangkan pada akhir pekan, jawaraya tetaplah Three Bold Siblings yang tayang di KBS 2 TV, dengan 18,6 persen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Popularits Reborn Rich

Reborn Rich juga tampil gemilang dalam peringkat popularitas di pengumpulan data mingguan yang dilakukan Good Data Corporation. Data yang dihitung dalam riset ini berasal dari artikel berita, portal komunitas, serta unggahan blog, video, dan media sosial.

Dalam minggu perdana penayangannya, Reborn Rich debut di peringkat pertama drakor yang paling banyak dibicarakan. Tak cuma itu, Song Joong Ki juga menjadi aktor yang paling banyak dibicarakan, dan pemain veteran Lee Sung Min menduduki peringkat delapan.

3 dari 4 halaman

Sang Ratu Lengser

Dengan meraih posisi pertama ini, Reborn Rich sekaligus juga melengserkan The Queen’s Umbrella yang selama empat minggu berturut-turut berada di posisi satu dalam pengukuran Good Data Corporation. Drama sageuk tvN tersebut kini berada di peringkat dua, tapi setidaknya para pemainnya masih berjejer di posisi 10 besar aktor dan aktris yang paling banyak dibicarakan.

Kim Hye Soo berada di posisi dua, diikuti Moon Sang Min (5), Bae In Hyuk (6), Kim Hae Sook (9), dam Oh Ye Ju (10).

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Queen's Umbrella - Reborn Rich

The Queen’s Umbrella sendiri berkisah tentang Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) yang jungkir balik menjaga anak-anaknya dari intrik keluarga kerajaan, sekaligus memastikan mereka menjadi pangeran yang layak.

Sementara Reborn Rich menceritakan tentang Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki), staf keluarga konglomerat yang kehilangan nyawanya setelah mengetahui sebuah rahasia perusahaan. Ia terbangun dalam tubuh cucu sang pendiri perusahaan tempatnya bekerja, sekaligus terlempar beberapa dekade ke belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.