Sukses

6 Potret Ratu Rizky Nabila Menikah dengan Ibrahim Pria Asal Libya, Sempat Video Call Mantan Suami di Hari Bahagia

Artis Ratu Rizky Nabila telah menikah dengan Ibrahim Alhami pria asal Libya pada Minggu (27/11/2022).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dan model Ratu Rizky Nabila melepas status jandanya. Pada Minggu (27/11/2022), pelantun ‘Biarlah’ ini membagikan momen pernikahannya dengan seorang pria yang memiliki akun Instagram @ibrahimalhamii. Pada bio Instagram-nya, Ibrahim Alhami menjelaskan bahwa dirinya berasal dari Libya.  

Nama Ratu Rizky Nabila sempat mencuri slot pemberitaan pada awal 2021. Ratu mengaku jadi korban KDRT yang dilakukan suaminya kala itu, Alfath Faathier. Dalam kondisi hamil, Ratu memutuskan untuk mengurus perceraiannya dengan pria yang berprofesi sebagai pemain bola. Drama tes DNA sempat mewarnai perseteruan Ratu-Alfath. Pada Mei 2021, Ratu resmi cerai dari Alfath.

Pada Oktober 2021, Ratu sempat memamerkan kemesraan dengan pria berdarah Jerman, Jeremy Ritchell. Namun hubungan mereka  tak berlanjut. Pekan lalu, muncul berita bahwa Ratu telah dilamar oleh Ibrahim Alhami.

Tak berselang lama, keduanya melangsungkan pernikahan. Ratu mengunggah suasana akad nikah lewat Instagram Stories dan feeds. Terlihat di hari bahagianya, Ratu sempat menghubungi Alfath. Meski sempat berseteru, Alfath dan Ratu telah berbaikan demi putra mereka, Jewanio Rizky Abbas. Berikut 6 momen pernikahan Ratu Rizky Nabila dengan Ibrahim Alhami, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Ratu, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Video Call

Telah move on, Ratu agaknya ingin menunjukkan bahwa ia tetap berhubungan baik dengan Alfath. Sebuah Instagram Reels yang diunggahnya memperlihatkan Ratu yang tengah dirias melakukan video call dengan Alfath.

3 dari 7 halaman

Akad Nikah

Begini suasana saat Ibrahim melakukan akad nikah. Dilihat dari penanda lokasi, acara pernikahan digelar di kawasan Permata Hijau, Jakarta.

4 dari 7 halaman

Sah

Ratu dan Ibrahim kini resmi menjadi suami istri. Keduanya kompak memakai busana pengantin serba putih. Ratu terlihat memakai tiara, membuatnya seperti sosok putri kerajaan.

5 dari 7 halaman

Bahagia

Wajah bahagia terpancar dari Ratu dan Ibrahim usai prosesi akad nikah. Keduanya  terlihat pose bareng kerabat yang hadir.

6 dari 7 halaman

Tampan

Paras ganteng Ibrahim berhasil mencuri perhatian warganet. Jika menengok Instagram, Ibrahim menyebut dirinya seorang aktor. Dalam unggahannya tampak kegiatan sebagai bintang iklan hingga pemain film horor berjudul Setan Alas.

7 dari 7 halaman

Anak

Tidak hanya Ratu, Ibrahim juga sudah akrab dengan Jewanio putra Ratu dan Alfath. Tampak bocah ini tidur pulas dalam dekapan ayah sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.