Sukses

Ayu Ting Ting Bersyukur Kini Haters-nya Nyaris Musnah

Haters Ayu Ting Ting semakin lama semakin berkurang.

Liputan6.com, Jakarta Selama beberapa tahun, Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters alias pembenci. Dulu, hampir setiap unggahan di medsos terkait Ayu Ting Ting, pasti terselip komentar negatif.

Puncaknya, Ayu Ting Ting dan keluarga sempat melaporkan salah satu pembencinya ke polisi, meski akhirnya laporan tersebut dicabut.

Seiring waktu, haters-nya tampak sudah berkurang. Kini komentar-komentar positif yang mengapresiasi karya Ayu Ting Ting lebih mendominasi. Hal ini disadari juga oleh sahabat Ayu, Hesti Purwadinata.

"Yang paling berasa menurut gue haters lu hampir hilang ya. Orang sudah tidak mempermasalahkan yang mereka enggak usah harus tahu," papar Hesti di YouTube-nya, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Sejak ibu satu anak itu bergabung dalam program Lapor Pak, hingga BTS, publik kini lebih fokus pada talenta Ayu sebagai seorang entertainer khususnya komedian.

"Alhamdulillah, alhamdulillah banget," Ayu Ting Ting mengungkap syukur.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Punya Teman Baru

Tak hanya haters yang perlahan lenyap, Ayu juga bersyukur karena program-program yang saat ini dibintanginya mengasah kemampuannya sebagai artis. Dia juga memiliki banyak teman baru.

"Ya jadi lebih baik dari sebelumnya. Gue ada kerjaan bukan cuma nyanyi, punya teman baru, ruang lingkup baru. Tadinya kan teman gue itu-itu aja," paparnya.

4 dari 4 halaman

Fokus pada Karya

Saking bagusnya performa Ayu Ting Ting saat bernayanyi maupun melawak, publik dengan sendirinya melupakan permasalahan atau gosip-gosip miring di masa lalu.

"Sekarang mereka lebih fokus sama apa yang lo kerjakan. Terus menurut gue sampai lupa mereka kalau Ayu sebenarnya penyanyi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.