Sukses

6 Momen Lesti Kejora Triple Date Bareng Margin Wieheerm dan Shania Indriani di Bali, Coba Naik ATV Pertama Kali Bareng Rizky Billar

Liputan6.com, Jakarta Belum muncul di layar kaca pasca kasus KDRT September 2022, Lesti Kejora dan Rizky Billar memilih menghabiskan waktu bersama teman dekat mereka. Beberapa kali, Lesti terlihat kumpul dengan rekan artis yang tergabung dalam geng arisan Mamayu. Akhir pekan kemarin, pelantun "Sekali Seumur Hidup" menikmati liburan di Bali bersama suami dan teman-temannya.

Hingga tulisan ini dibuat, Lesti belum memajang foto liburan di Pulau Dewata. Namun keberadaannya diungkap rekannya, Ali Syakieb- Margin Wieheerm dan Shania Indriani-Alkahfie. Dua pasutri ini mengunggah momen saat bersantai bareng Lesti dan Billar. Shania dan Lesti menjalin pertemanan akrab. Bulan lalu, Shania dan Lesti serta suami masing-masing liburan ke Bangkok. Kali ini mereka bersama lagi melakukan liburan di Bali.

Dalam foto yang diunggah, tiga pasangan ini tampak duduk di sebuah lounge dengan konsep semi outdoor. Para wanita kompak pakai setelan polkadot merah marun. Sementara para suami pakai kemeja hitam plus celana pendek.

Terungkap pula salah satu aktivitas mereka di Bali, main ATV. Menurut unggahan Alkahfie, ini pengalaman pertama bagi Lesti dan Billar main ATV bersama. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Vila

Ali Syakieb mengunggah beberapa Instagram Stories yang memperlihatkan kebersamaan mereka di Bali. Diduga tiga pasangan ini menginap di vila yang sama. Terlihat momen Lesti dan Billar berjalan keluar vila.

3 dari 7 halaman

Pergi

Tampak pula Shania-Alkahfie dan Margin dalam unggahan itu. Tiga pasutri ini terlihat bersiap masuk dan hendak pergi bersama.

4 dari 7 halaman

Jas Hujan

Sebuah video yang diunggah Alkahfie, menunjukkan seorang pria memakai jas hujan warna biru. Setelah didekati, ternyata itu Rizky Billar.

5 dari 7 halaman

Senang

Video lain menunjukkan Lesti memakai jas hujan yang sama. Tampak pemain sinetron Kuch Kuch Dangdut begitu antusias. Alkahfie pun meminta warganet untuk menebak aktivitas mereka.

6 dari 7 halaman

ATV

Alkahfie lantas mengungkap bahwa tiga pasutri ini hendak naik ATV. Ia menambahkan, ini kali pertama Lesti dan Billar mengendarai ATV.

7 dari 7 halaman

Kompak

Pasangan ini terlihat bersantai di sebuah lounge dengan konsep semi-outdoor. Kostum yang dipakai pun seragam. “Bali 2022,” tulis Margin pada caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.