Sukses

Azka Corbuzier Belajar Balap Drift di Tengah Latihan Alpha Rules Drift Team

Dalam latihan terbaru Alpha Rules Drift Team, Azka Corbuzier terlihat hadir dan turut mengikuti sesi latihan.

Liputan6.com, Jakarta Alpha Rules Drift Team, team drifting yang dibentuk ayah Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier, pada awal September 2022, merupakan team drifting yang disponsori oleh Dua Naga Kosmetindo dan diperkuat oleh 3 pembalap Danny Ferdito, Umbu Gillberth dan Davin Augusta.

Walaupun Alpha Rules Drift Team baru saja dibentuk, mereka sudah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa. Para pembalapnya selalu mendominasi podium di setiap kejuaraan yang di ikuti.

Namun, ada yang berbeda dalam latihan terbaru Alpha Rules Drift Team. Azka Corbuzier terlihat hadir dan turut mengikuti sesi latihan. Selain mengikuti taxi drift, Azka juga terlihat belajar drifting dipandu oleh pembalap Danny Fedito.

Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo, Agung Wicaksono Nugrogo dan Direktur Utama Luki Adhi Sulaksono, meninjau langsung latihan Alpha Rules Drift Team di Sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci yang berlangsung pada tanggal 25 November 2022.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di Putaran 6-7

Pada 26-27 November ini, Alpha Rules Drift Team akan tampil di Putaran 6-7 Edutown Drift Prix di Edutown Arena, BSD, Tangerang Selatan.

“Menghadapi kejuaraan Edutown Drift Prix putaran 6 dan putaran final yang akan berlangsung pada tanggal 26 dan 27 November 2022, saya Agung Wicaksono Nugroho bersama Luki Adhi Sulaksono terjun langsung menyaksikan para pembalap Alpha Rules Drift Team latihan di sirkuit J99 Maxx Drift Karawaci,” ujar Agung Wicaksono Nugroho.

 

3 dari 4 halaman

Keikutsertaan Para Pembalap

"Dalam latihan team kali ini, saya juga ikut serta menjajal mobil mobil yang akan digunakan oleh pembalap-pembalap Alpha Rules Drift Team dan Insya Allah dalam putaran Kejuaraan Drifting tahun 2023 saya juga akan ikut serta sebagai pembalap," papar Luki Adhi Sulaksono.

"Saya berharap Alpha Rules Drift Team kembali mendominasi podium dalam kejuaraan EDP putaran 6 dan putaran 7 besok,” tambahnya 

 

 

4 dari 4 halaman

Prestasi

Pada kejuaran Indonesia Drift Series putaran ke-4 yang berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2022 lalu, Danny Ferdito meraih podium 1 di kelas Pro dan Umbu Gillberth podium 1 di kelas Pro 2.

Davin Augusta sebagai pembalap pendatang baru juga berhasil menduduki peringkat 10 kelas Pro 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.