Sukses

Ayu Ting Ting Diajak Boy William Musuhan Lagi Gara-Gara Sikapnya di Hadapan Song Joong Ki

Boy William mengaku-aku sebagai kekasih Ayu Ting Ting di depan Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Keseruan tampak mewarnai kegiatan jumpa penggemar Song Joong Ki yang digelar di Jakarta pada Sabtu (26/11/2022) kemarin. Terlihat beberapa selebriti yang hadir selain Felicya Angelista adalah Boy William, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, hingga Chika Jessica.

Boy William yang bertindak sebagai host acara bersama Felicya Angelista, terlihat senang saat dirinya disinggung perihal gosip benih asmaranya dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Boy tampak dengan senang hati menyenggol isu tersebut saat menyebut nama Ayu.

Lebih-lebih, presenter yang cukup fasih berbahasa Korea itu mengaku-aku sebagai kekasih Ayu Ting Ting di depan Song Joong Ki. Klaim itu dilontarkan Boy setelah ia meminta Ayu untuk berdiri menyapa aktor yang pernah menikah dengan Song Hye Kyo itu.

"Seseorang dengan gaun hijau, ayo berdiri chagiya (sayang), Ayu Ting Ting," ujar Boy dalam video yang beredar, kami lansir melalui kanal YouTube DA Entertainment, diunggah Sabtu (26/11/2022).

"Uri chagiya (sayangku)," timpal Boy dengan nada seperti menegaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibikin Kaget

Mendengar pernyataan Boy William, Song Joong Ki pun kaget, membuatnya ikut-ikutan memanggil Ayu Ting Ting dengan sebutan itu. Sementara Boy seolah menegaskan kembali bahwa Ayu Ting Ting adalah kekasihnya.

"Yoja chingu (teman wanitaku)," ceplos Boy William.

Namun Song Joong Ki meminta konfirmasi dari Ayu Ting Ting. Ayu malah melontarkan ekspresi yang tak terduga, yaitu membuat tanda silang melalui kedua lengannya.

3 dari 4 halaman

Seolah Kesal

Setelah itu, Song Joong Ki melontarkan reaksinya setelah melihat ekspresi Ayu Ting Ting. "Okay... Oh, no (bukan)?" sahut Song Joong Ki.

Melihat ekspresi Ayu, Boy melempar reaksi pura-pura kesal dengan menyinggung permusuhannya dengan Ayu Ting Ting di masa lalu.

"Oh, mau ribut lagi? Baru baikan," ceplos Boy William sambil memandangi Ayu Ting Ting, disusul tawa.

 

4 dari 4 halaman

Singgung Choi Siwon

Selain itu, kemiripan antara Boy William dengan Choi Siwon Super Junior kembali diungkit. Song Joong Ki pun diminta pendapatnya oleh penonton soal kemiripan Boy William dengan Choi Siwon Super Junior.

Para pengunjung acara pun tampak bersorak heboh begitu Joong Ki merespons mereka dan menyebut-nyebut Boy mirip Siwon Super Junior.

Boy William pun menjelaskan hal itu dalam bahasa Korea secara panjang lebar. Hingga Song Joong Ki pun berkata langsung kepada Boy bahwa sang presenter memang memiliki kemiripan dengan Siwon.

Kontan saja Boy William langsung menyebut bahwa Ayu Ting Ting mungkin sekarang sudah jatuh cinta kepadannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.