Sukses

Rayuan Maut Kaesang Pangarep Jelang Akad Nikah: Apple Bikin HP Bagus, Kamu Bikin Aku Jatuh Cinta

Saat akad nikah tinggal hitungan hari, Kaesang Pangarep mengunggah pas foto untuk buku nikah sambil melempar rayuan maut buat Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum pamer foto buku nikah bersisian dengan calon istri, Kaesang Pangarep mengunggah potret Erina Gudono sendirian berkemeja putih berlatar biru di akun Instagram terverifikasi.

Aksi pamer foto buku nikah dilakukan putra bungsu Presiden Jokowi, Jumat (25/11/2022), disertai rayuan maut yang bikin netizen jomlo meleyot sambil tepuk jidat di pojokan.

Pasalnya, menyertai pas foto buku nikah itu, Kaesang Pangarep menulis, “Apple bikin hape bagus. Hyundai bikin mobil listrik keren. Kalo kamu @erinagudono bikin aku jatuh cinta.”

Bersama unggahan ini terungkap fakta unik. Rupanya, ini unggahan kedua. Yang pertama dihapus karena diprotes calon istri gara-gara garis pas foto kurang lurus dan mengganggu keindahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih Sayang

Atas nama cinta, bintang film Cek Toko Sebelah meluluskan permintaan Erina Gudono. Ini diungkap sendiri oleh Puteri Indonesia Yogyakarta yang mencuap di kolom komentar.

Terima kasih sayang. Maaf request upload ulang karena gemes kurang lurus garisnya,” cuitnya. Di luar sikapnya yang lucu dan santuy, Kaesang Pangarep memang romantis.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Yang Enggak Siap

Ini terungkap dalam unggahan sebelumnya, yang membahas pemilihan foto prewedding. Kaesang Pangarep tak masalah jika tampak jelek di foto, yang penting calon istrinya cantik.

Setiap lagi pilih foto, Mas @kaesangp pasti selalu bilang “Fotonya pilih yang aku jelek, foto sayang aja yang cantik, pilih aku yang nggak senyum, yang aneh, yang nggak siap,” Erina Gudono menulis pada 22 November 2022.

 

4 dari 4 halaman

Yang Penting Sayang Bagus

Yg penting sayang bagus, akunya jelek aja ngga papa biar buat lucu lucuan, menghibur. Jadilah foto bagus berdua ngga semua ditunjukkan disini, semoga ngga ada yang bilang kami ngga keliatan happy karena nyatanya bahagia ngga perlu validasi,” ia menyambung.

Erina Gudono berpendapat yang penting momen terbaik adalah miliknya bersama calon suami. Momen terbaik anugerah Sang Kkalik itu cukup dirasakan kemudian disyukuri sepenuh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.