Sukses

Dewi Perssik Kembali Datangi Polres Depok, Bawa Bukti dan Saksi Terkait Haters

Dewi Perssik membawa bukti-bukti baru.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik kembali menyambangi Polres Metro Depok guna memberikan keterangan tambahan, terkait laporannya atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sejumlah akun.

Didampingi kuasa hukumnya, Dewi Perssik membawa beberapa saksi dan bukti untuk dilampirkan dalam laporannya. Ada sekitar 24 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Dewi Perssik, terkait kasus yang menimpa tersebut.

"Ada sekitar 24 pertanyaan. Kemudian selain itu jada beberapa bukti yang kita lampirkan. Ada 6-8 bukti yang kita lengkapi, baik itu dari Instagram dan juga Tiktok," jelas Sandy Arifin di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Jumat (25/11/2022).

"Selain Mbak Dewi juga ada beberapa saksi. Dari asisten mbak Dewi sama orang yang tinggal di rumah mbak dewi, yang mengetahui tentang postingan itu," lanjut Sandy. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kesulitan

Dewi mengaku tak kesulitan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan penyidik. Semua ia jawab apa adanya. 

"Saya apa adanya dan nggak dibuat-buat.. Apa adanya aja dijawab," kata Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Harga Diri

Demi menjaga harga dirinya, Dewi tak merasa lelah meski harus bolak-balik ke kantor polisi, lantaran ulah haters yang semakin menjadi-jadi. Apalagi, hal ini sempat membuat orang tuanya jatuh sakit.

"Nggak capek demi harga diri. Karena orang tua saya kan juga sakit kemarin. Saya kalau udah terjun langsung ya udah. Saya enggak mau setengah-setengah," ucap wanita yang akrab disapa Depe itu.

 

4 dari 4 halaman

Mengakui

Beberapa terlapor yang diduga telah menghina Dewi Perssik diketahui sempat mengakui kesalahanya dan meminta maaf. Meski sudah memaafkan, Dewi tetap ingin proses hukum terus berlanjut.

"Saya juga sudah memaafkan. Tapi hukum tetap terus berjalan," pungkas Dewi Perssik. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.