Sukses

Uya Kuya di Pusaran Konflik AKBP Aris Rusdiyanto dan Feby Sharon, Berujung Sayembara Berhadiah Rp 1 Miliar

Kepada Uya Kuya, pengacara AKBP Aris Rusdiyanto, Antariksa, S.H., M.H, menuding pernyataan Feby Sharon bohong lalu mengumumkan sayembara Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta Kisruh Feby Sharon versus AKBP Aris Rusdiyanto yang meruncing beberapa hari terakhir, memasuki babak baru. Kuasa hukum AKBP Aris Rusdiyanto, Antariksa, S.H., M.H, menuding seluruh pernyataan Feby Sharon bohong kemudian mengumumkan sayembara berhadiah Rp1 miliar.

“Jadi apa yang sudah disampaikan Feby Sharon itu adalah kebohongan. Apa yang disampaikan Feby Sharon, mengklaim sebagai istri sah dari AKBP Aris Rusdiyanto, itu sama sekali tidak benar,” kata Antariksa seraya mengaku punya bukti kepada Uya Kuya.

Ini disampaikannya dalam video interviu yang diunggah kanal YouTube Uya Kuya TV, Jumat (25/11/2022). Merespons pernyataan ini, Uya Kuya mengizinkan pengacara membuka sejumlah berkas sembari bertanya, apakah Feby Sharon bukan istri sah Aris.

“Bukan,” jawabnya ringkas. Antariksa menyebut kliennya memang kenal artis Feby Sharon. Namun hanya sebatas saling kenal dan tidak punya hubungan istimewa setelahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkara Buku Nikah

“Tapi yang selama ini dikoar-koarkan sama Feby Sharon adalah punya buku nikah. Dan dia mengaku sebagai istri yang sah. Ini buku nikah yang diklaim Feby Sharon. Dia kan beberapa kali membuat statement katanya 2007 di sini jelas kok 2008 di buku ini,” urai Antariksa.

Menurutnya, andaikan benar Feby Sharon menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto, buku nikah tidak mungkin terbit. Karena sebelum menikah dengan Feby Sharon, kliennya sudah menikah dengan Melani Rizki sang istri sah.

3 dari 4 halaman

Melani Menikah

“Melani menikah 4 Maret 2004 di Aceh,” Antariksa memaparkan lalu menggarisbawahi, “(Menikah dengan Feby Sharon) tidak pernah. (Menikah siri) tidak pernah. Kalau kenal ya.”

Percakapan dengan Uya Kuya memanas setelah Antariksa mengumumkan sayembara berhadiah 1 miliar rupiah jika pihak seberang berhasil membuktikan ada pernikahan (baik siri maupun sah di mata negara) dengan AKBP Aris Rusdiyanto.

 

4 dari 4 halaman

Kami Tantang

“Sekarang begini, kami tantang. Feby Sharon itu kami tantang. Kalau memang dia bisa menunjukkan bahwa yang katanya hadir ada pesta keluarga dari Pak Aris Rusdiyanto, ada om, ada tantenya. Kami tantang Feby Sharon itu, kami kasih hadiah 1 miliar,” cetus Antariksa.

“Oh, sayembara!” Uya Kya menyahut. Antariksa mengingatkan sayembara ini bukan untuk gaya-gayaan melainkan meyakinkan publik bahwa memang tak ada pernikahan seperti yang dituduhkan Feby Sharon selama ini.

“Kalau ada keluarga dari Pak Aris yang hadir, katanya pada waktu pesta pernikahan, kami tantang. Tunjukkan, buktikan, katanya ada om ada tante, kan? Tunjukkan, kami kasih hadiah 1 miliar,” Antariksa menyambung.

“Karena begini, akibat pernyataan Feby Sharon ini telah menggiring opini di masyarakat sampai Pak Aris Rusdiyanto sendiri menjadi korban,” ia mengakhiri.

Saat artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Feby Sharon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.