Sukses

Mediasi Gagal, Reaksi Reza Arap Disinggung Perasaannya Saat ini pada Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters kembali menjalani sidang mediasi, yang sempat tertunda sebelumnya. Sayangnya, mediasi mereka dinyatakan gagal, dan dilanjutkan ke pokok perkara di sidang berikutnya.

Reza Arap ikhlas menerima kenyataan, rumah tangganya dengan Wendy Walters berujung pada perceraian. Apalagi berbagai upaya yang dilakukan untuk menyelamatkan pernikahan tak juga membuahkan hasil.

"Ya rumah tangga Wak. Ya apalagi, mau gimana. Namanya sudah dicoba, nggak bisa," kata Reza Arap di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022).

"Banyak (mencoba cara memperbaiki). Enggak cuma dari saya, dari dia juga ada. Cuma ya memang nggak bisa aja," lanjut Reza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Hadir

Pada sidang sebelumnya, Reza Arap diketahui tidak hadir di agenda mediasi. Bahkan, hal itu membuat Wendy Walters merasa kecewa dan menangis di ruang sidang. Terkait ketidakhadiran, Reza pun memberi penjelasan.

"Iya jadi kemarin itu gue udah bilang kalau gue nggak bisa datang. Terus harusnya di-reschedule ke tanggal 29 dan semua juga oke, dari pihak sebelah juga udah oke. Tapi nggak tahu tiba-tiba di jalan nggak tahu, bingung bangun tidur langsung ada mediasi. Aku bingung banget kemarin," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Reza melanjutkan, beragam masalah muncul setelah setahun pernikahannya dengan Wendy. Hanya senyum yang Reza lontarkan ketika disinggung apakah dirinya masih menyimpan rasa cinta pada Wendy.

"Don't talk about it," ucapnya lalu tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Reza menambahkan, dirinya dan Wendy masih menjalin komunikasi meski tidak intens. Terkait urusan rumah tangga, Reza mengaku sudah menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum.

"Ada tapi sangat sedikit. Kita sudah melalui kuasa hukum dengan kuasa hukum. Ya karena seharusnya kuasa hukum sama kuasa hukum," pungkas Reza Arap. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.