Sukses

Kiky Saputri Nyaris Dilaporkan ke Polisi, Sebut Hubungannya Baik-Baik Saja dengan Lesti Kejora

Kiky Saputri sempat me-roasting Lesti Kejora soal KDRT di salah satu acara televisi.

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri sempat me-roasting kehidupan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat pasangan tersebut tak berada di hadapannya. Karena itu pula, Kiky mengaku nyaris dilaporkan ke polisi. 

Menurut Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, Kiky diminta untuk tidak menggiring opini soal rumah tangga kliennya. Namun begitu, diakui oleh Kiky hubungannya dengan Lesti Kejora tidak ada masalah dan baik-baik saja.

"Enggak ada masalah. Aku sama dede (Lesti Kejora) baik-baik aja, masih WA-an juga kok," ujar Kiky Saputri kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghubungi

Kiky mengaku sempat menghubungi Lesti Kejora saat video roasting-nya itu viral. Kala itu, Kiky memberikan penjelasan kepada Lesti agar tidak terjadi kesalahpahaman.

"Ada komunikasi kita berdua, kan takutnya netizen ini ada yang menggiring opini, jadi ya pasti ada komunikasi sama dede dan itu baik-baik saja," ungkap Kiky Saputri.

3 dari 4 halaman

Baik-Baik Saja

Kiky mengaku kondisi Lesti baik-baik saja saat di-roasting. Hanya saja, tambah dia, fans Lesti Kejora menanggapi berlebihan roasting tersebut.

"Dede kayak biasa-biasa saja, aku sama Dede masih komunikasi. Sama kayak orang-orang di politik, fans-nya kan berantem, terus sebenarnya orang-orang itu baik-baik saja," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Dihujat  

Sebelumnya, Kiky Saputri mendapatkan hujatan netizen setelah me-roasting Lesti Kejora dan Rizky Billar di televisi. Fans Leslar tidak terima dengan roasting Kiky Saputri.

Kiky pun memperlihatkan video berisi komentar-komentar hujatan itu ke Instagram. Dia membalas komentar-komentar tersebut dengan cara tak biasa.

"Bang daripada marah-marah mending sini kirim nomer rekening. Ada sedikit rezeki buat modal usaha," kata Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.