Sukses

Gigi Rafathar Copot Saat Nonton Pertandingan Piala Dunia 2022 Antara Portugal vs Ghana di Qatar

Di tengah pertandingan, Raffi Ahmad mendapati bahwa satu gigi Rafathar tanggal. Hal itu kemudian dibagikan ke Instagram Story-nya.

Liputan6.com, Jakarta Rafathar dan Raffi Ahmad saat ini masih berada di Qatar untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan besar di Piala Dunia 2022. Sebelum kembali ke Indonesia, mereka menyempatkan menonton satu lagi pertandingan tim besar yaitu Portugal vs Ghana.

Namun ada cerita menarik saat mereka sedang menonton Cristiano Ronaldo cs bertanding. Di tengah pertandingan, Raffi Ahmad mendapati bahwa satu gigi Rafathar tanggal. Hal itu kemudian dibagikan ke Instagram Story-nya.

Dalam video tersebut, tampak Rafathar menunjukkan satu gigi yang sedang dipegangnya.

"Giginya mana? Oh, lagi nonton bola giginya copot," ujar Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gigi Atas

Saat sedang menunjukkan giginya itu, Rafathar tanpa sengaja menjatuhkan giginya ke bawah kursi penonton. Raffi Ahmad langsung menenangkan sang putra bahwa apabila gigi atas copot maka harus dibuang ke bawah.

"Tuh, giginya jatuh. Lihat, gigi atas atau gigi bawah? Nggak papa, gigi atas buangnya ke bawah oke," kata Raffi Ahmad lagi.

 

3 dari 4 halaman

Sejarah

Unggahan Raffi Ahmad itu langsung viral diunggah ulang akun-akun gosip di Instagram dan akun fanbase keluarga Raffi Ahmad. Warganet menganggap bahwa momen gigi Rafathar copot itu juga jadi sejarah lain di perhelatan Piala Dunia 2022.

"Sejarah buat rafathar untuk dikenang giginya jatuh di stadion hahaha lucu bgt 😂😍 jd pa ditanya copot dmn a giginya? Rafathar said: jatuh di stadion qatar pas nonton piala dunia anjay 🤣🫶," tulis @macchiato_ca.

"Dan dia gak nangis ato kesakitan sm sekali walo giginya copot😂 efek nonton pildun kali ya jd aa lupa rasanya sakit copot gigi😁🤭 beda cerita klo copot nya djakarta ada mama gigi n mbk lala🤣," timpal @kelambi.bocah_id.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Tim Favorit

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan keluarganya saat ini tengah berada di Qatar. Selama di sana, mereka memanfaatkan waktu untuk menyaksikan beberapa pertandingan tim besar yang berlaga di Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, mereka telah menyaksikan partai antara Inggris vs Iran, Argentina vs Arab Saudi, Perancis vs Australia, Jerman vs Jepang, dan yang terakhir Portugal vs Ghana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.