Sukses

Raffi Ahmad Girang Dapat Momen Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Cetak Gol Lewat Tendangan Penalti di Piala Dunia 2022

Raffi Ahmad tampak begitu antusias dan sangat senang karena bisa melihat langsung dua mega bintang pesepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mencetak gol di Piala Dunia.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad benar-benar membuat para pecinta sepakbola di Indonesia iri. Ia bersama dengan keluarga kecilnya berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan tim besar di Piala Dunia 2022 langsung dari Qatar.

Raffi Ahmad mengajak putranya, Rafathar untuk menonton langsung pertandingan Inggris, Perancis, Argentina, Jerman, dan yang terbaru adalah Portugal. Selama di sana, Raffi Ahmad menjadi saksi momen-momen penting yang tercipta selama Piala Dunia 2022.

Salah satunya adalah menjadi saksi bagaimana Cristiano Ronaldo mencetak rekor sebagai satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol di 5 gelaran Piala Dunia secara berturut-turut. Tahun ini, gol Ronaldo itu tercipta lewat titik putih alias tendangan penalti kala berhadapan melawan Ghana.

"Penalti Ronaldo! A, deg-degan ya? Deg-degan sayang. Bismillah ya," kata Raffi Ahmad di Instagram-nya pada Jumat (25/11/2022) waktu Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Raffi Ahmad tampak begitu antusias dan sangat senang karena bisa melihat langsung dua mega bintang pesepakbola dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, mencetak gol di Piala Dunia. Terlebih lagi, keduanya sama-sama mencetak gol lewat tendangan penalti.

"Ronaldo apakah dia golin guys? Ronaldo, kita zoom. Ini sejarah, Messi kita dapat penaltinya, apakah Ronaldo kita dapat? Semua pada berdiri guys," kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 4 halaman

Penalti

Raffi Ahmad langsung berjingkrak mengikuti gemuruh seluruh stadion yang merayakan gol Cristiano Ronaldo untuk keunggulan Portugal. Tak hanya melihat langsung, Raffi Ahmad juga mengabadikan momen gol Cristiano Ronaldo dan Messi dalam video.

"GOAL !!!!! Pinalty Kick @cristiano PORTUGAL 1-0 Ghana Sejaraaaah dapet video langsung pinalty kick @cristiano / @leomessi selama World Cup 2022 ⚽️❤️," tulis Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Iri

Unggahan-unggahan Raffi Ahmad di Instagram selama berada di Qatar selalu sukses membuat warganet iri. Mereka juga menyoroti Rafathar yang begitu beruntung bisa menjadi saksi sejarah piala dunia sejak masih kecil.

"Enak bgt jd aa' rifithir bisa liat langsungg sama bpknyaa❤️," tulis @fitriiia96.

"gilaaa messi udh Ronaldo udh juga rafathar kerenn bgt," timpal @2022happy_.

"Kerennn...Aa Rafathar kecil2 udah nonton piala Dunia secara langsung, alhamdulillah.... Semoga rezeki RANS selalu lancar jaya... Keluarga RANS juga Samawa hingga akhirat,Love Aa Raffi, Mamah Gigi, Rafathar, RayyanzaCipung, and all teams RANS, aamiin," tambah @nila_muhadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.