Sukses

Pengguna Aligner Gigi di Indonesia Kini Makin Dimanjakan dengan Pelayanan OneSmile

OneSmile janjikan para pengguna aligner gigi di Indonesia memiliki senyum indah.

Liputan6.com, Jakarta Pernah merasa kehilangan rasa percaya diri dengan gigi yang penuh braket metal, kawat, dan karet elastik berwarna selama 2 hingga 3 tahun di masa sekolah? Masa-masa tersebut merupakan salah satu momen tersulit bagi siapapun yang mengalaminya.

Namun sekarang ada sesuatu yang bisa membuat semua orang yang pernah mengalami hal itu tersenyum bahagia, yaitu penggunaan aligner. OneSmile Aligners menjadi salah satu pilihan alternatif selain kawat gigi telah hadir di Indonesia.

Clear aligners telah menjadi produk ortodonti pilihan untuk merapikan gigi di usia remaja dan dewasa di Australia, Amerika Serikat, dan Eropa selama lebih dari dua dekade dengan jutaan pasien baru pengguna aligner setiap tahunnya.

Sekarang tren ini berkembang pesat hingga ke Asia, lalu Asia Tenggara mengikuti, dan dengan cepat menyusul dalam hal penjualan dibanding pasar negara-negara barat.

Sebelumnya, dketahui bahwa kawat gigi menjadi hal yang menyulitkan ketika penggunanya tidak bisa menggigit sebuah Apel, terpaksa merubah diet, tidak bisa menggosok gigi dengan baik, mulut terasa linu karena kawat gigi yang menyentuh bagian pipi dalam, dan harus mengunjungi dokter gigi dengan rutin untuk perawatan kawat gigi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghilangkan Semua Pengalaman Sulit

Kunci utama alasan pasien memilih aligner bening daripada kawat gigi tradisional adalah karena aligner menghilangkan semua pengalaman sulit yang dialami sebagian orang saat masih remaja ketika menggunakan kawat gigi.

Itu adalah salah satu faktor utama yang paling dirasakan oleh sebagian besar pengguna clear aligners. Bening dan transparan, sehingga tidak ada yang tahu penggunanya sedang merapikan gigi saat memakainya.

Jadi apa yang membuat OneSmile berbeda dengan merek aligners lain yang lebih mahal ataupun murah?

OneSmile Aligners lebih dari sekadar brand ortodonti Clear Aligner. Tidak seperti brand lain yang menjual aligner ke klinik Gigi dan Ortodonti melalui model business to business (B2B), lalu memasarkan kepada pasien melalui jalur business to consumer (B2C).

OneSmile Aligners peduli dan akan mendampingi pelanggan sebagai pasien 24/7 dalam menjalani perawatan Aligners untuk menjadikan pengalaman dan perjalanan ortodonti yang menyenangkan, bebas rasa sakit, cepat, dan senyaman di rumah sendiri. OneSmile adalah merek yang membawa klinik ke rumah Anda.

 

3 dari 4 halaman

Teknologi Canggih

Bagaimana hal tersebut mungkin?

OneSmile Aligners menghadirkan teknologi digital tercanggih dari Jerman, Prancis, dan Amerika, 3D printing manufacturing solutions, dan Dental Monitoring yang telah dipatenkan secara global (Eksklusif dari OneSmile) ke Indonesia.

Mereka ingin menjadi yang berbeda dari yang lain dan tidak hanya memenuhi harapan pelanggan, tetapi melampauinya tanpa menurunkan kualitas dan dengan sepertiga dari biaya merek mahal lain.

Hal ini dilakukan dengan komunikasi yang transparan sejak awal, dengan satu biaya perawatan yang dikemas dengan manfaat dan menghilangkan biaya klinik mahal yang harus dibayar setiap kali pasien mengunjungi klinik gigi atau ortodonti lainnya di Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Memantu Kemajuan

Dengan penggunaan teknologi digital, OneSmile memiliki ahli Ortodonti kelas dunia dengan Spesialisasi Clear Aligner yang telah berpengalaman menangani lebih dari 500 ribu kasus aligner, yang akan mendampingi perawatan secara langsung dari jarak jauh.

Serta untuk menyusun rencana perawatan pelanggan secara khusus serta memantau kemajuannya setiap minggu melalui Dental Monitoring home scanbox dan aplikasi yang ada.

“OneSmile merupakan Aligners pertama di dunia yang memiliki kelebihan sebagai Aligner bersertifikat Halal pertama, 100 persen ramah lingkungan dengan aligner dan produk yang dapat didaur ulang. Semua dalam satu biaya (tidak ada biaya tambahan apapun) dan satu sistem, serta juga dapat digunakan oleh anak-anak dari usia 10 tahun hingga usia lanjut,” ujar Matthew Grant, COO of OneSmile dalam keterangannya.

Jadi ketika Anda sedang mempertimbangkan berbagai pilihan perawatan ortodonti yang ada, atau mencari alternatif perawatan ortodonti untuk anak atau diri sendiri. OneSmile Aligners siap mewujudkan senyum indah pelanggannya. Motto mereka adalah OneSmile Aligners, the clear alternative to braces.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini