Sukses

Elly Sugigi Ikuti Jejak Mulan Jameela, Siap Patenkan Nama di Pengadilan untuk Pemilu Legislatif

Elly Sugigi bercita-cita jadi anggota DPR RI. Mimpi besar itu diupayakan sejak dini, dengan mematenkan nama ke pengadilan seperti strategi Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi tak main-main terjun ke dunia politik. Artis bernama asli Elly Suhari itu bersiap mengikuti jejak Mulan Jameela untuk mematenkan nama Elly Sugigi ke pengadilan.

Diharapkan dengan nama ini, popularitasnya di panggung politik menguat. Terang-terangan ia bercita-cita, kalau bisa menjadi anggota DPR RI lewat kendaraan Partai Amanat Nasional atau PAN.

“Orang melihat (langsung tahu): Oh ya, Elly Suhari. Kan namaku Elly Suhari. Mungkin aku akan mengganti nama aku Elly Sugigi dipatenkan di pengadilan,” ia menjelaskan.

Dalam wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com, Elly Sugigi merujuk pada kesuksesan Mulan Jameela yang mematenkan nama lalu sukses menuju Gedung Senayan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kayak Mulan Jameela

“Ho oh (kayak Teh Mulan Jameela), sudah pada patenin. Nyari duit dulu tapi, itu lumayan 10 juta rupiah bayarnya,” ungkap Elly Sugigi ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Pengin patenin nama (Elly Sugigi) dulu tapi itu kan butuh biaya. Pasti butuh biayalah. Katanya 10 juta (biayanya) takutnya lebih, gitu,” bintang sinetron Badai Pasti Berlalu menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Jumpa Zulhas

Elly Sugigi memang bercita-cita ingin menjadi anggota DPR RI. Ia mengaku telah bertemu salah satu petinggi PAN, Zulkifli Hassan yang kini jadi Menteri Perdagangan RI.

Sang menteri memberinya nasihat menjadi kader parpol yang benar, enggak bertingkah aneh-aneh alias cari sensasi semata untuk menaikkan popularitas di panggung politik.

 

4 dari 4 halaman

Tak Saingi Desy Ratnasari

Terkait mimpi jadi anggota DPR RI, ia menyatakan, “Kalau bisa mah DPR RI, tapi asal jangan konsumsi karena saya orangnya enggak bisa korupsi. Doakan saja. Target tahun ini aku bisa dapat rezeki banyak dan rumahku lunas, itu saja. Masih baru, doakan saja.”

Elly Sugigi mengaku tak bermaksud menyaingi seniornya di PAN, Desy Ratnasari. “Oh, enggaklah, Teh Desy senior saya. Dalam hidup aku enggak ada bersaing, semua saja saja,” Elly Sugigi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.