Sukses

Medan dan Balikpapan Bersiap, Konser 30 Tahun Dewa 19 Akan Digelar Februari dan Maret 2023

Konser Dewa 19 ini akan diadakan di Gedung Pemprovsu Medan, Sumatera Utara pada 11 Februari 2023. Sementara di Balikpapan, Dewa 19 akan mengguncang Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (Dome Balikpapan), Kalimantan Timur pada 11 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian tur konser 30 tahun Dewa 19 masih terus berlangsung. Tak hanya di pulau jawa, Ahmad Dhani dkk juga akan sambangi banyak kota-kota lainnya.

Terbaru, dua kota yaitu Medan dan Balikpapan juga akan menjadi tujuan konser Dewa 19 yang bertajuk "Anniversary Concert: 30 Years Career of Dewa 19". Konser Dewa 19 ini dipromotori Kreasi Lokaland, promotor yang bergerak dalam industri entertainment dan MICE Event dengan mengkombinasikan kreativitas dan teknologi untuk memberikan pengalaman event yang berbeda.

Konser Dewa 19 ini akan diadakan di Gedung Pemprovsu Medan, Sumatera Utara pada 11 Februari 2023. Sementara di Balikpapan, Dewa 19 akan mengguncang Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (Dome Balikpapan), Kalimantan Timur pada 11 Maret 2023.

"Dengan diadakannya acara ini, Kreasi Lokaland ingin mewujudkan keinginan dari penikmat musik di kota tersebut untuk merayakan 30 tahun Dewa 19 berkarya," kata pihak penyelenggara melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengobat Rindu

Konser yang mengusung tema #DariDewaUntukBaladewa ini turut mengundang mantan vokalis Dewa 19 yaitu Ari Lasso. Diharapkan, konser ini bisa menjadi pengobat rindu Baladewa dengan formasi lama Dewa 19 bersama penyanyi terdahulu.

"Konser ini kami sudah persiapkan dengan matang, dan tentunya sudah mendapatkan izin wilayah setempat dan protokol kesehatan yang ketat," ujar Reo selaku ketua panitia.

 

3 dari 4 halaman

Bangkitkan Industri Kreatif

Di samping itu, Reo juga berharap agar adanya konser ini bisa membangkitkan semangat para pelaku industri kreatif di berbagai daerah, setidaknya di Medan dan Balikpapan.

"Konser ini bisa menjadi pacuan bagi industri kreatif untuk kembali bangkit dalam berkarya," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Bekerja sama dengan Kreasi Lokaland, konser ini dibuat dengan harga yang cukup terjangkau yaitu harga tiket dimulai dan Rp250.000,- dengan kapasitas hingga 8000 orang. Kreasi Lokaland bekerja sama dengan platform Loket.com yang memudahkan Baladewa untuk melakukan transaksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.