Sukses

Kiky Saputri Beri Jawaban Terkait Pengusiran Wendy Cagur oleh Anaknya: Aku Memang Dekat

Kiky Saputri tak menampik bahwa ia dekat dengan Wendy Cagur dan keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Kiky Saputri, dan Wendy Cagur, memang sangat dekat dalam sitkom Lapor Pak! Keduanya juga terlihat begitu menjiwai peran masing-masing sehingga tampak seperti sungguhan.

Sampai-sampai anak pria bernama lengkap Wendy Armoko, mengusirnya. Mendengar hal tersebut, Kiky Saputri pun tertawa.

"Berarti akting aku sama Wendy Cagur berhasil," ungkap pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri, saat ditemui di Gedung Cyber 2, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Rupanya, buah hati Wendy Cagur cemburu dengan komika satu ini. "Karena anaknya takut bapaknya berpaling. Berarti chemistry aku sama Bang Wendy berhasil ya," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Dekat

Wanita kelahiran Garut, 22 Oktober 1993 ini tak menampik kedekatannya dengan komedian berkepala plontos. Namun, Kiky menegaskan bahwa kedekatannya bukan hanya dengan Wendy saja tapi juga istrinya, Ayu Natasha.

"Kedekatan aku sama Bang Wendy begini banget (dekat sekali). Aku enggak cuma dekat sama Bang Wendy, tapi sama bininya juga," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Wendy di Mata Kiky

Kiky Saputri menganggap Wendy Cagur bukan saja teman di lokasi syuting saja. Ia juga kerap menceritakan rahasia tentang dirinya kepada Wendy.

"Bang Wendy adalah sosok abang, seorang ayah, sahabat yang baik banget. Jadi aku banyak belajar dari beliau. Bang Wendy juga tempat curhat aku," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Diledek

Kembali dengan masalah anak yang kesal dengan Kiky lantaran dekat dengan sang ayah, ia pun menceritakan kronologisnya.

"Diledek-ledekin juga sama Bang Wendy sama bininya. 'Nih lihat nih, tante Kiky pacarnya ayah' gimana enggak nangis anak orang. Nangisnya karena kenapa sama yang begini," terangnya sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.