Sukses

Reza Arap Selalu Abaikan Ocehan Haters, Beberkan Alasannya: Gue Enggak Tahu Mereka Hidup Apa Tidak

Hingga detik ini, Reza Arap tampaknya tak peduli dengan banyaknya ocehan dari haters kepada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya sebagai YouTuber, Reza Arap sudah menuai banyak pro dan kontra. Hujatan pun kerap diterimanya lantaran isi konten gaming yang dinilai banyak menggunakan kosakata kasar. Namun begitu, ia mulai disegani sejak menciptakan lagu-lagu hit bersama grup musik Weird Genius.

Bahkan, sosok Reza Arap makin dikenal secara luas setelah ia menjadi juri di salah satu acara pencarian bakat di televisi nasional. Sayangnya, isu perceraiannya dengan Wendy Walters membuatnya kembali menuai hujatan lantaran ia dikabarkan berselingkuh dari istrinya.

Namun hingga detik ini, Reza Arap tampaknya tak peduli dengan banyaknya ocehan dari haters kepada dirinya. Bahkan dalam sebuah video bincang-bincang bersama Kemal Palevi yang diunggah Kamis (24/11/2022), Reza membeberkan alasannya tak peduli dengan komentar di media sosial.

"Gue enggak tahu mereka hidup apa enggak. Jadi kenapa gue harus peduli sama mereka?" ceplos Reza Arap dengan nada lantang khasnya, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Kemal Palevi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menemukan Alasan

Lebih lanjut, Reza Arap mengaku bahwa sebenarnya ia sudah sejak lama sekali tak memedulikan komentar-komentar dari para pembencinya di medsos. Arap mengaku tak punya alasan untuk menanggapi mereka.

"Dari dulu gue enggak nemu alasan kenapa harus peduli dengan hate comments," celetuk Reza Arap melontarkan isi hatinya.

 

 

3 dari 4 halaman

Asas Bebas Berbicara dan Bersikap

Tak mau ambil pusing dengan celotehan netizen, Reza Arap mengaku mempersilakan orang-orang untuk menghakiminya. Namun sebagai balasannya, ia merasa punya hak untuk bersikap sesuai kehendaknya, yaitu tak membaca komentar-komentar yang berseliweran.

"Orang bisa bicara apa saja, gue juga bisa melakukan apa pun. Selesai," ujar Reza Arap menegaskan.

 

4 dari 4 halaman

Tujuan Mulia

Salah satu poin penting dalam perbincangan dengan Kemal Palevi ini, Reza Arap membeberkan tujuan hidupnya hingga membuatnya rela bekerja banting tulang dalam kondisi apapun.

"Tujuan hidup gue buat gedein orang-orang di sekitar gue," tegas Reza Arap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.